Fachrul Razi Serah Terima Jabatan Menag di Kementerian Agama

Rabu, 23 Desember 2020 13:15 WIB

Share
Fachrul Razi Serah Terima Jabatan Menag di Kementerian Agama

JAKARTA, POSKOTA. CO. ID - Serah terima jabatan menteri agama dari Fachrul Razi kepada Yaqut Cholil Qoumas berlangsung hari ini, Rabu (23/12/2020) di Kementerian Agama, Jakarta.

Serah terima jabatan tersebut berlangsung setelah Gus Yaqut - panggilan menteri agama yang baru dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta.

Menteri Agama Periode 2019-2020 Fachrul Razi meyakini pilihan Presiden Jokowi untuk mereshufle dirinya adalah pilihan paling tepat sesuai dengan kebutuhan pemerintahan pada saat ini.

Pria kelahiran Kutaradja 73 tahun yang lalu ini pun optimis, dengan energi yang lebih muda Yaqut Cholil Qoumas mampu memimpin Kementerian Agama dengan lebih baik. 

"Saya percaya dengan pengalaman Bapak, dengan energi Bapak yang masih muda, saya optimis Bapak mampu memimpin Kementerian Agama dengan lebih baik," tutur Fachrul Razi kepada Gus Yaqut pada acara serah terima jabatan menteri agama.

Baca juga: Reshuffle, Jokowi Umumkan 6 Menteri Baru, Menag Kembali ke NU

Baca juga: Pengamat: Mestinya Menteri Berkinerja "Memble" Direshuffle

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi bersama dengan Pejabat Eselon I Kementerian Agama, Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Eni Yaqut Cholil, dan Penasehat II DWP Kemenag Halimah Zainut Tauhid. 

"Dulu mula-mula saya berpikir masuk ke Kementerian Agama ini banyak kesulitan. Tetapi ternyata tidak. Kenapa tidak? karena dalam Kementerian Agama ini sudah ada tim yang sangat bagus, yang kita sebut Dream Team," imbuhnya.

Dream Team ini, lanjut Fachrul, bukan tim yang hanya ada dalam mimpi atau angan-angan. "Melainkan ini adalah tim yang luar biasa, semua ada di tim tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar