ADVERTISEMENT

Liverpool Menang Besar 7-0 atas Crystal Palace, Tim Lain Mulai Jiper

Minggu, 20 Desember 2020 03:54 WIB

Share
Liverpool Menang Besar 7-0 atas Crystal Palace, Tim Lain Mulai Jiper

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS – Liverpool mulai membuat tim lain jiper. Setelah merebut singgasana dari Tottenham Hotspur pada laga sebelumnya, malam ini tandang ke Crystal Palace, di Selhurts Park, Sabtu (19/12/2020) malam WIB, membantai tuan rumah tanpa ampun 0-7.

Skor besar ini juga menandai betapa masin gol mereka sudah berfungsi baik. Trio MFS di depan, semuanya mencetak gol. Trio MFS (Mane, Firmino, Salah), makin trengginas menanjak ke performa puncak.

Betapa tidak, Fermino dan Salah mencetak dua gol. Menanjaknya performa Takumi Minamino juga menggambarkan semangat Liverpool bangkit bersama. Gol Minamino pada menit 3 sesuatu sangat positif dan laga terasa akan mudah.

Baca juga: Di Usia 78 Tahun, Legenda The Beatles Sir Paul McCartney akan Terima Suntikan Vaksin Covid

Secara keseluruhan tujuh gol tersebut dicetak oleh Takumi Minamino menit 3, Sadio Mane menit 35, Roberto Firmino pada 44’ dan 68’ dilanjutkan kapten Henderson pada menit 52, dua gol lagi oleh Mohamed Salah pada menit 81 dan 84.

Ketiga penyerang Liverpool diakui mahir mencetak gol, yang lebih kentara lagi masing-masing punya karakter menerang yang berbeda.

Sadio Mane punya kecepatan dan daya tusuk ke jantung pertahanan musuh, kemudian bisa mencetak gola atau mengumpan teman yang berdiri bebas untuk mencetak gol.

Baca juga: Pengkaderan Jaringan Teroris Kelompok Jamaah Islamiah Sangat Rapi, Polri : Mereka Siap Tempur

Firmino punya napas panjang bak tak kenal lelah, dengan kelihaian membuka ruang di pertahanan lawan, sehingga rekan-rekannya bisa memanfaatkan ruang yang dibukanya.

Sedangkan Salah, punya dribbling luar biasa, kontrol bola dan penguasaannya susah direbut lawan, dengan kecepatan tinggi ia mengelabuhi dan menendang bola dengan akurasi tinggi sehingga tercipta gol.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT