ADVERTISEMENT

Di Usia 78 Tahun, Legenda The Beatles Sir Paul McCartney akan Terima Suntikan Vaksin Covid

Sabtu, 19 Desember 2020 21:25 WIB

Share
Di Usia 78 Tahun, Legenda The Beatles Sir Paul McCartney akan Terima Suntikan Vaksin Covid

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS – Di usia 78 tahun, legenda grup music The Beatles Sir Paul McCartney berjanji akan menjadi salah satu nama yang menerima vaksin Covid di Inggris. Dia adalah salah satu  tokoh nama besar yang bersedia menjadi penerima suntikan vaksin.

Sir Paul McCartney yang kini usianya mencapai 78 tahun berada di antara orang-orang lapis ketiga yang memenuhi syarat untuk menerima suntikan bersama orang-orang berusia di atas 75 tahun.

Sir Paul yakin vaksin adalah sebagai upaya besar untuk mengakhiri serangan corona, ia menyebutnya menawarkan Inggris jalan keluar dari krisis pandemi.

Dalam wawancara dengan The Sun, Sir Paul McCartney menyatakan, bagaimana dia sangat ingin kembali ke panggung sesegera mungkin setelah dipaksa untuk melewatkan acara utama Festival Glastonbury setelah dibatalkan tahun ini.

“Vaksin akan membuat kita keluar dari kondisi ini. Saya pikir kita akan berhasil, saya tahu kita akan berhasil, dan ini berita bagus tentang vaksin. Aku akan mendapatkannya segera setelah diizinkan," kata Paul yang juga menjadi vokalis The Beatles di samping vokalis utama Jhon Lenon.

Komentar Paul itu cukup mencuri perhatian karena ketika jajak pendapat menunjukkan delapan persen orang Inggris tidak menginginkan suntikan, tetapi memang 76 persen mengatakan mereka ingin melakukannya.

Dikabarkan, hampir 138.000 orang mengalami vaksinasi pada minggu pertama, dan berikutnya 25 juta orang akan memilikinya sebelum Paskah.

 “Maksud saya ini akan sangat sulit untuk sementara waktu, karena Anda tidak bisa begitu saja mengunci seluruh negara kecuali Anda adalah China,” ujar Paul McCartney.

Dia menjelaskan maksudnya, Inggris tidak dengan kebebasan luas, tidak seperti halnya kebebasannya orang di China yang bisa dikuasai negara sesuai keinginan penguasa negara itu.

“Kita tidak bisa memiliki kebebasan semacam itu, kita semua dibesarkan untuk menikmati kebebasan besar yang kita miliki dalam demokrasi,” ujar Paul.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT