Habib Rizieq Shihab Pagi Ini Datangi Polda Metro Jaya Penuhi Panggilan Pemeriksaan

Sabtu, 12 Desember 2020 07:49 WIB

Share
Habib Rizieq Shihab Pagi Ini Datangi Polda Metro Jaya Penuhi Panggilan Pemeriksaan

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) akan datang ke Polda Metro Jaya untuk  memenuhi pemanggilan pemeriksaan, pada Sabtu pagi (12/12/2020).

Rencana kedatangannya ke Polda ini, Ia sampaikan melalui tayangan YouTuber Front TV untuk memenuhi panggilan pemeriksaan Kepolisian.

"Pada malam ini saya umumkan untuk seluruh anak bangsa, insyaallah besok Hari Sabtu tanggal 12 Desember 2020 di pada pagi hari saya bersama para pengacara akan datang ke Polda Metro Jaya, insyaallah," ujar Habib Rizieq Shihab melalui kanal YouTube Front TV, Sabtu (12/12/2020).

Baca juga: FPI Berharap Investigasi Komnas HAM Dapat Ungkap Aktor Intelektual di Balik Insiden yang Tewaskan 6 Pengawal HRS

Baca juga: PDIP Minta HRS Penuhi Panggilan Penyidik, Karena Terkesan Untouchable

Sebagai warga negara yang baik, Rizieq menegaskan dirinya patuh terhadap hukum. Oleh karena itu, dirinya akan memenuhi pemanggilan Polda Metro Jaya.

Di tayangan video itu, Rizieq juga menjelaskan alasannya tidak memenuhi pemanggilan Polisi sebelumnya karena dirinya sedang masa pemulihan.

"Saya tidak mangkir, akhirnya saya menunjukkan bahwa kita punya komitmen untuk jadi warga negara yang baik, patuh hukum, ikut melaksanakan prosedur hukum yang ada," tegas Rizieq.(tri)

.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar