ADVERTISEMENT

Tiga Nama Calon Sekda DKI Diserahkan ke Kemendagri Untuk Dipilih Presiden

Kamis, 10 Desember 2020 19:54 WIB

Share
Tiga Nama Calon Sekda DKI Diserahkan ke Kemendagri Untuk Dipilih Presiden

JAKARTA - Tiga nama pejabat  yang lolos mengikuti seleksi terbuka tahap akhir untuk mengisi kursi Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, telah diumumkan. Ketiga nama-nama tersebut, kemudian akan diserahkan ke Kemendagri. 

Ketiga nama yang dimaksud tersebut adalah Sri Haryati yang kini masih menjabat sebagai Penjabat Sekda DKI, lalu Marullah Matali, Wali Kota Jakarta Selatan, serta Sigit Wijatmoko Wali Kota Jakarta Utara. 

Pengumuman kelulusan tahap akhir seleksi Sekda DKI Jakarta untuk ketiga pejabat tersebut, diketahui melalui surat pengumuman yang beredar. 

Baca juga: Hasil Tes Seleksi Sekda dan Deputi Gubernur Diumumkan 23 November

Dalam surat bernomor 11 Tahun 2020, ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Tahun 2020, Suharti. 

"Nama peserta Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Daerah dan Deputi Gubernur di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang dinyatakan Lulus Seleksi Terbuka Tahap Akhir dan memenuhi syarat untuk diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya adalah peserta dengan nilai Skor Akhir lebih dari 75,00 sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini," tertulis dalam surat pengumuman tersebut. 

Selanjutnya, Peserta Seleksi Terbuka untuk jabatan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta yang dinyatakan Lulus Seleksi Terbuka Tahap Akhir akan dibuatkan usulan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian yang disampaikan kepada Presiden Republik Indonesia melalui Menteri Dalam Negeri untuk proses Tes Penilaian Akhir  (TPA) sebagai dasar penetapan SK pengangkatan dalam jabatan. 

Baca juga: Marullah Matali Raih Skor Teritinggi Tes Tulis Calon Sekda DKi

"Terhadap peserta Seleksi Terbuka untuk Jabatan Oeputi Gubernur di Lingkungan Pemerintah Provinsi OKI Jakarta Bidang lndustri, Perdagangan dan Transportasi tidak dapat ditindaklanjuti usulan kepada Presiden melalui Menteri Dalam Negeri oleh Pejabat Pembina Kepegawaian. Dikarenakan hanya satu orang kandidat yang memenuhi persyaratan dalam jabatan dimaksud," katanya. 

Segala berita, informasi, dan pengumuman lainnya akan diumumkan melalui website resmi https://seleksiterbuka.jakarta.go.id. dan www.bkddki.jakarta. go.id

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT