ADVERTISEMENT

Hasil Tes Seleksi Sekda dan Deputi Gubernur Diumumkan 23 November

Kamis, 29 Oktober 2020 12:55 WIB

Share
Hasil Tes Seleksi Sekda dan Deputi Gubernur Diumumkan 23 November

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir mengatakan, saat ini tahapan seleksi untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Deputi Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, serta Industri, Perdagangan dan Transportasi telah menyelesaikan tes tertulis dan pembuatan makalah.

"Peserta seleksi tes tertulis dan penyusunan makalah untuk posisi Sekretaris Daerah yang lulus 18 ASN dan 12 ASN lulus tes untuk jabatan Deputi Gubernur," ujar Chaidir saat dihubungi wartawan, Kamis (29/10/2020).

Dirinya menjelaskan, sebanyak 31 ASN yang dinyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti proses assesmen kompetensi dan tes kesehatan yang dimulai pada 2 hingga 10 November mendatang.

Baca juga: Marullah Matali Raih Skor Teritinggi Tes Tulis Calon Sekda DKi

"Sesuai jadwal, pengumuman hasil assesmen kompetensi dan tes kesehatan diumumkan pada 13 November," jelasnya.

Ia menambahkan, ASN yang lolos assesment kompetensi dan tes kesehatan akan mengikuti tahapan wawancara pada 16 hingga 20 November. "Hasil tes wawancara diumumkan pada 23 November mendatang," pungkasnya.

Deputi Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman, Suharti selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan, telah mengumumkan skor hasil tes tertulis dan penulisan Makalah dalam rangka seleksi terbuka jabatan atau lelang jabatan Sekda dan Deputi Gubernur DKI Jakarta.

Baca juga: 18 Nama Lulus Seleksi Administrasi Calon Sekda DKI

Adapun skor hasil tes seleksi jabatan tersebut tercantum dalam Surat Pengumuman Nomor 8 tahun 2020, yang diteken Suharti 27 Oktober kemarin.

Dalam pengumuman tersebut, skor tertinggi diduduki oleh Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali, untuk calon Sekda DKI Jakarta. Adapun skor yang diraih Marullah pada tes penulisan makalah mencapai 78,00.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT