Pentagon Batal Konser, Gegara Satu Member Interaksi dengan Pasien Covid-19

Senin, 30 November 2020 10:26 WIB

Share
Pentagon Batal Konser, Gegara Satu Member Interaksi dengan Pasien Covid-19

SEOUL –  Grup vokal Korea, Pentagon seharusnya menggelar konser online pada hari ini, Minggu (29/11/2020) pukul 15.00 waktu setempat.

Namun konser ditunda karena salah satu member, Yeo One, kontak dengan kasus positif corona.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh Cube Entertainment melalui sebuah pernyataan.

Konser bertajuk WE L:VE itu harus ditunda karena para member harus menjalani karantina mandiri.

Baca juga: GFRIEND Ramaikan Parade Comback K-Pop Oktober 2020

"Halo ini Cube Entertainment. Pernyataan ini dibuat untuk memberitahu fans soal keputusan menunda konser Pentagon, WE L:VE. yang seharusnya digelar pada 29 November pukul 15.00," tulisnya.

"Setelah Yeo One bertemu dengan kasus positif Covid-19, ia pergi untuk dites. Pada 28 November 2020, ia dinyatakan negatif. Namun berdasarkan protokol pencegahan Covid-19, ia harus menjalani karantina mandiri," lanjut Cube Entertainment.

Manajemen pun juga melakukan tes kepada para member Pentagon yang lain sebagai tindakan pencegahan, sehingga konser ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca juga: Ailee Putuskan Bersolo Karir dan Siap Ramaikan Panggung K-Pop 2020

"Keputusan ini dibuat demi keselamatan dan kesehatan artis dan staf. Kami minta maaf kepada fans yang sudah menantikan konser ini. Kami akan mengikuti protokol pencegahan," tambahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar