Nikita Mirzani Akui Pernah Menjalin Hubungan dengan Wanita: Kalau Gue Lesbi So What?

Kamis, 26 November 2020 21:30 WIB

Share
Nikita Mirzani Akui Pernah Menjalin Hubungan dengan Wanita: Kalau Gue Lesbi So What?

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali membikin kehebohan, setelah berani mengatakan tak masalah masuk neraka, kini ia dikabarkan menyukai sesama jenis.

Namun artis yang memiliki 3 orang anak ini membantah bahwa penyuka sesama jenis. Bintang film 'Comic 8' ini hanya bilang senang dengan perempuan yang unik dan punya paras cantik.

"Gue kalau lihat cewek unik tuh gue suka. Bukan berarti gue suka terus gue jadi lesbiola, tidaklah," tutur Nikita Mirzani di akun YouTubenya, Kamis (26/11/2020).

"Maksud gue gini loh, gue mengakui pencinta dan penikmat cewek-cewek dan laki-laki yang unik yang mukanya ganteng atau cantik," tambahnya.

Baca juga: Tak Ada Panggilan, Nikita Mirzani Datangi Polres Jaksel Temui Penyidik

Kendati kalau pun menyukai sesama jenis, ibu tiga anak ini merasa tidak ada yang salah. Nikita Mirzani tidak merugikan orang lain.

"Tapi kalau gue lesbiola so what? Ruginya apa buat kalian?" ucap Nikita Mirzani.

Hubungan mantan istri Sajad Ukra ini dengan teman perempuannya pun cukup dekat. Bahkan mereka sampai tak sungkan berbagi ciuman.

"Kalau gue sama temen cewek gue itu memang sedeket itu. Apalagi sama sahabat gue yang kalian nggak pernah tahu," jelas Nikita Mirzani.

Baca juga: Unggah Video Rizieq Diduga Berdoa, Nikita Mirzani: Ini Buat Dia

Halaman
Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar