ADVERTISEMENT

Komjen Listyo Sigit hingga Luhut Raih 'Top 10 Most Outstanding People'

Kamis, 26 November 2020 23:41 WIB

Share
Komjen Listyo Sigit hingga Luhut Raih 'Top 10 Most Outstanding People'

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Kabareskrim Komjen Listyo Sigit mendapat penghargaan 'Top 10 Most Outstanding People'. Peraih lainnya, ada deretan nama-nama top hingga Luhut Binsar Panjaitan.

Komjen Listyo Sigit terpilih karena dinilai berhasil membenahi dan membawa institusi Bareskrim Polri makin profesional, juga keberaniannya dalam mengungkap kasus besar.

Penghargaan diberikan dalam agenda webinar 'Executive Lecture: Membangun Manusia Indonesia yang Sehat, Humanis, Profesional, dan Berintegritas' pada Kamis (26/11/2020).  Kegiatan ini digelar  secara virtual.

Baca juga: Komisi III Beri Kriteria Pengganti Kapolri Sosok Mapan Finasial dan Spiritual

"Top 10 Most Outstanding People adalah daftar 10 tokoh nasional yang luar biasa. Mereka dipilih karena memiliki peran di bidangnya dengan dedikasi maupun kemampuan yang luar biasa, dan dengan hasil maupun cara yang lebih unggul dari orang lain," kata Ketua Dewan Redaksi yang juga Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Eko B Supriyanto dalam sambutannya.

Nama Komjen Listyo Sigit sendiri dipilih karena sejumlah alasan. Dia dinilai berhasil Membenahi institusi Bareskrim secara profesional. Hasilnya dibuktikan dengan kebehasilan menangkap buron 11 tahun kasus Bank Bali Djoko Tjandra bahkan turut membongkar oknum jenderal yang terlibat kasus Djoko Tjandra.

Ke-10 tokoh ini yang terpilih ini memiliki latar-belakang dan pengabdian yang berbeda-beda, baik di bidang sosial, politik, ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan pers. Mereka dinilai memiliki komitmen tinggi dan sangat kapabel di bidangnya. Karena tanggung jawab dan integritasnya, mereka dipandang positif oleh masyarakat, sehingga memiliki social trust yang tinggi.

Baca juga: IPW Prediksi 3 Bursa Calon Kapolri dan Promosi Jabatan Komjen

"Antusiasme mereka untuk kemajuan bangsa tak hanya memberikan kontribusi besar bagi pembangunan di negeri ini, tapi juga mampu memberikan inspirasi bagi orang lain untuk turut membangun negeri ini," jelas Eko

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT