ADVERTISEMENT

JNE Gandeng BAZNAS Donasikan 1.000 Alquran

Kamis, 26 November 2020 11:55 WIB

Share
JNE Gandeng BAZNAS Donasikan 1.000 Alquran

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menjalin kerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyalurkan donasi sebanyak 1.000 Alquran.

Donasi ini dibagikan ke berbagai daerah di Indonesia, mulai dari wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, hingga Jawa Tengah.

Penerima bantuan 1.000 Alquran pun beragam mulai dari mustahik binaan BAZNAS, panti sosial, panti asuhan, pondok pesantren, mushola, masjid hingga sekolah.

Baca juga: Hari Guru Nasional, Dompet Dhuafa dan Baznas Galang Dana Untuk Guru

Penyerahan donasi ini digelar secara simbolis yang dilakukan oleh Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi kepada Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS, Irfan Saudi.

Dalam keterangannya, Kamis (26/11/2020) Irfan Syauqi Beik mengatakan tidak semua lapisan masyarakat muslim khususnya memiliki sumber finansial yang cukup untuk mendapatkan Alquran.

Untuk itu ia sangat mengapresiasi bantuan JNE ini yang membagikan bantuan Alquran ke titik-titik yang membutuhkan. “Alquran menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia terutama umat muslim di mana perannya sebagai sumber petunjuk dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Baca juga: JNE Purwakarta Santuni Anak Yatim

Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi mengatakan, penyerahan 1.000 Alquran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun JNE pada 26 November 2020.

"Bantuan ini juga sesuai dengan tagline 'Bahagia Bersama' serta filosofi logo Hari Ulang Tahun ini dengan tiga telapak anak yatim sebagai simbol menyantuni, memberi dan menyayangi," katanya.(johara/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT