ADVERTISEMENT

Penjelasan Polisi Motif Cewek Hendak Bunuh Diri dari Lantai 10 Apartemen

Rabu, 25 November 2020 19:49 WIB

Share
Penjelasan Polisi Motif Cewek Hendak Bunuh Diri dari Lantai 10 Apartemen

JAKARTA - Motif Seorang Mahasiswi yang hendak bunuh diri di Apartemen Denpasar Residence Tower Kintamani lantai 10 Kamar-K10 AJ di Jl. Prof. Dr. Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan, sebelumnya ribut dengan pacarnya, Rabu (25/11/2020) siang.

Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno menuturkan, motif hendak bunuh diri yang dilakukan seorang perempuan yakni ribut dengan pacarnya karena tak terima diputusin

"Jadi pemilik apartemen itu kan pacarnya, saat kejadian pacar korban sedang keluar sebentar dari apartemen. Si korban dia main di tempat pacarnya. Sebelum hendak terjadinya percobaan bunuh diri pintu kamar apartemen dikunci oleh korban," kata Kapolsek.

Baca juga: Cewek yang Hendak Bunuh Diri dari Gedung Tinggi Akhinya Dibujuk Pacar

Kemudian Pacar korban Annisa Resmana, 26, Rafif M. Rizqullah, 26, memanggil manajemen Apartemen untuk membuka kamarnya yang terkunci. "Ternyata korban sudah duduk dan mengancam bunuh diri, " paparnya.

Ia juga menambahkan keributan antar hubungan pasangan sejoli ini pun dibawa ke Mapolres Jaksel guna Unit PPA Polres Jaksel dilakukan pemeriksaan. "Diamankan unit PPA Satreskrim Polres Jaksel mas. Karena harus ditangani khusus," terang AKBP Yogen.

Sebelumnya peghuni Apartemen Denpasar Residence, Setiabudi, jaksel, digegerkan seorang cewek nangkring di list tembok apartemen hendak bunuh diri.kejadian terjadi sekira pk. 12:15 siang. Mendapatkan informasi adanya seorang wanita yang mencoba bunuh diri.

Baca juga: Diduga Hendak Bunuh Diri, Cewek Nangkring di Puncak Gedung Tinggi

Korban diketahui Annisa Resmana, 26, asal Bandung, Jawa Barat, ini menepi duduk disamping balkon apartemen dilist tembok apartemen.

"Korban hendak mencoba bunuh diri, kemudian kami dari Polsek dan Petugas Damkar datang  bujuk dia malah mengancam jika seseorang lain beurusan dengan dia akan lompat," ucap kapolsek.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT