ADVERTISEMENT

Dikaruniai Anak Pertama di Usia 56 Tahun, Ginanjar Ingin Nambah Lagi

Senin, 23 November 2020 19:39 WIB

Share
Dikaruniai Anak Pertama di Usia 56 Tahun, Ginanjar Ingin Nambah Lagi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Komedian Ginanjar '4 Sekawan' akhirnya memperoleh keturunan anak pertama di usianya menginjak 56 tahun. Istrinya melahirkan bayi laki-laki. Ginanjar ingin nambah lagi.

Sang istri, Tiara Amalia melahirkan seorang anak laki-laki dengan proses persalinan normal di Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 15 November 2020 dini hari.

"Alhamdulillah, sehat semua, iya istri sudah lahiran, ternyata dititipin amanah pada akhirnya, anak saya laki-laki,"ucap Ginanjar '4 Sekawan'.

Baca juga: Komika Aci Resti Mengaku Deg-Degan Berakting Perdana di 'Perfect Love'

Ginanjar pun menceritakan bahwa dirinya sempat menemani sang istri untuk senam yoga agar semangat ketika melahirkan. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat penting bagi istrinya agar proses persalinan bisa berjalan lancar.

"Normal Allhamdulillah. Sebelum lahiran, ditemani sama saya senam yoga kehamilan biar bini semangat. Dibantu gerakan senam yoga kehamilan di klinik, diterusin di rumah," ungkapnya.

Usia Ginanjar '4 Sekawan' dengan Tiara Amalia memiliki jarak 32 tahun lebih tua. "Karena kan kalau banyak gerak, biar lancar kelahirannya. Memang terbukti, saya temani istri mau lahiran dari setengah 12 malam, sampai jam 1:50, saya di sebelah istri," lanjutnya.

Baca juga: Motif Pembunuhan Kit Fo, Pelaku Sakit Hati Terkait Motornya yang Dihilangkan Korban

Meskipun usianya sudah kepala lima, Ginanjar tak ragu untuk menambah momongan lagi. Ginanjar juga menyebut dirinya dan sang istri tak mengikuti program hamil. Mereka memilih untuk menunggu bagaimana nantinya saja.

"Mau nambah lagi kalau memang Allah ngasih kepercayaan lagi dan nitipin mah. Ya tapi dua atau tiga tahun lagi. Semua alami saja, saya habis kawin enggak pake konsultasi, eh dua bulan nikahan, jadi anak," tandas Ginanjar. (mia/win)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT