Download E-Paper

PSBB Transisi di DKI Berakhir Hari Ini, Ariza; Akan Segera Diumumkan Gubernur

Minggu, 22 November 2020 - 17:00
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. 

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengaku masih melakukan koordinasi terkait perpanjangan PSBB transisi kembali. Diketahui, perpanjangan PSBB transisi selama dua pekan berakhir pada 22 November 2020.

"Insyaallah hari ini Pak Gubernur yang akan mengumumkan kebijakan PSBB transisi seperti apa, jadi kita tunggu saja," ucapnya saat ditanya wartawan, Minggu (22/11/2020).

Menurutnya, sejak beberapa hari ini pihaknya terus melakukan rapat koordinasi dengan semua pihak. "Karena itu, Insyaallah hari ini juga akan kita umumkan kepada publik," bebernya.

Baca juga: DKI Jakarta Terapkan PSBB Transisi Karena Kondisi Mulai Membaik

Pria yang akrab disapa Ariza, pun mengaku tidak ingin mendahuli Gubernur dalam menyampaikan terkait perpanjangan PSBB transisi. Namun, secara internal semua masukan telah dirapatkan dengan para ahli.

"Jadi satu kebijakan yang memang harus kami sampaikan hari ini. Karena besok kita memasuki fase berikutnya," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, kembali memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi selama 2 minggu, terhitung mulai Senin (9/11/2020) hingga tanggal 22 November 2020.

Keputusan tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap lonjakan kasus Covid-19. Karena berdasarkan rata-rata epidemilogis selama penerapan PSBB transisi DKI Jakarta, kondisi wabah Covid-19 di DKI lebih terkendali dan menuju katagori aman. (deny/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->