Dapat Ancaman Pembunuhan, Nora Alexandra Ajak Pelaku Bakti Sosial

Minggu, 22 November 2020 19:05 WIB

Share
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (ig : @jrx_sid_nora)

JAKARTA - Artis Nora Alexandra, istri Jerinx Superman Is Dead (SID) menerima ancaman pembunuhan yang ternyata dilakukan oleh seorang mahasiswa kedokteran. Nora sempat mengatakan jika ia akan melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

Namun tak lama berselang, pelaku mengirimkan video permintaan maafnya. Melalui video yang diterimanya, wanita cantik ini pun memilih untuk memaafkan pemuda bernama Bincar Robinson Hutasuhut itu dengan sejumlah syarat.

"Jujur saya orang yang sangat gampang memaafkan, saya lihat Bincar Robinson Hutasuhut/ akun @bincar_robin @binsar_67 yang kemarin mengancam nyawa saya melalui medsos, saya melihat sepertinya dia benar-benar meminta maaf tulus, saya bilang "Saya memaafkan, kalau bisa aksi sosial ya, berbagi pangan," tulis Nora Alexandra, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Diancam Dibunuh, Nora Istri Jerinx SID Minta Pelaku Dihukum Berat

Nora pun mengaku tak tega melihat sosok pelaku Bincar yang masih duduk di bangku kuliah, ia hanya meminta pria tersebut menuruti syarat yang diberikan yakni melakukan aksi sosial.

Selain itu, Nora juga turut menyemangati Bincar dalam melakukan kegiatan sosial tersebut.

"Semangat, @bincar_robin janji sama saya akan terus berbagi jika dia ada rezeki. Semangat, semoga tak terulang komentar-komentar buruk, dan lebih baik berbuat baik dan saling bantu, semangat," tulisnya.

Baca juga: Nora Alexandra Kecewa Jerinx Divonis 14 Bulan Penjara

Ternyata Nora Alexandra tak hanya sekadar meminta Bincar untuk melakukan kegiatan sosial. Ia pun melakukannya bersama Anji dengan membagikan makanan di sebuah kawasan di Pulau Dewata.

Kegiatan itu diunggahnya ke IG Story pribadi, terlihat Nora tetap cantik dengan balutan kaos putih dan celana panjang merah bermotif garis-garis. Ia dan kawan lainnya nampak semangat membagikan makanan kepada masyarakat sekitar.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler