ADVERTISEMENT

Bersepeda Hampir Setiap Hari, Dian Sastro Rajin Swab Test Covid-19

Jumat, 20 November 2020 14:58 WIB

Share
Bersepeda Hampir Setiap Hari, Dian Sastro Rajin Swab Test Covid-19

JAKARTA - Artis Dian Sastrowardoyo sering melakukan kegiatan bersepeda selama pandemi Covid-19, sehingga ia pun harus rajin tes kesehatan untuk menghindari penularan virus corona salah satunya melakukan swab test.

Bintang film 'AADC' itu memang tak pernah kontak dengan pasien atau bergejala Covid-19. Tapi ia punya alasan tersendiri untuk melakukan tes tersebut.

"Bersepeda hampir setiap hari kan ketemu banyak orang di jalan. Gejala sih nggak ada, pernah kontak dengan orang yang positif juga semoga nggak. Tapi kita semua harus concern dengan Covid-19 ini and make sure everything's in our control," ucap Dian Sastrowardoyo, Jumat (20/11/2020).

"Semoga hasil serologi dan swab PCR test aku hasilnya baik-baik aja dan tetap produktif beraktivitas," ungkapnya.

Baca juga: Hobi Bersepeda, Simak Tips Gowes Sehat di Jakarta ala Nicholas Saputra

Tak sedikit komentar yang muncul di unggahannya itu. Dian Sastro juga disebut masih tetap cantik saat melakoni tes PCR.

"Mbak dian lg di swab aja cantik," tulis salah satu penggemarnya. Sementara sebagian besar berkomentar dengan memberikan doa untuk Dian Sastro. Semoga Dian tetap terjaga kesehatannya. Aamiin, tulis netizen lainnya.

Dalam video yang diunggah tersebut, seorang dokter tengah mengambil sample lewat hidung Dian Sastro. Tak hanya satu kali, sample itu diambil dari dua lubang hidungnya.

"Hati2 kasihan MBA Dian," tulis salah satu warganet. Dian Sastro terlihat memejamkan mata, meski setelah itu ia langsung tersenyum ke arah kamera. Lalu, Dian terlihat mengucek hidungnya.

Baca juga: Pastikan Kondisinya Bebas Dari Corona, Anies Baswedan Rutin Lakukan Swab Test

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT