ADVERTISEMENT

Hobi Bersepeda, Simak Tips Gowes Sehat di Jakarta ala Nicholas Saputra

Minggu, 11 Oktober 2020 08:50 WIB

Share
Nicholas Saputra hobi bersepeda. (instagram/
Nicholas Saputra hobi bersepeda. (instagram/

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Aktor Nicholas Saputra ternyata salah satu orang yang menekuni hobi bersepeda. Selama pandemi ini dia pun jadi rutin berolahraga sepeda.

Sebenarnya selama beberapa tahun terakhir Nicholas Saputra menekuni olahraga Muay Thai. Namun karena cedera dia pun jadi rehat dan mulai bersepeda sebagai kegiatan olahraganya.

Dalam sesi live Instagram, Sabtu (10/10/2020), Nicholas Saputra bercerita soal hobinya tersebut.

"Dulu banget sebenarnya anak sepeda banget waktu SMP-SMA gitu ya," tutur Nicholas.

Baca juga: Nicholas Saputra Garap Film Dokumenter Gandeng Menteri Siti Nurbaya

Sempat rutin bersepeda dulu kemudian berhenti karena memikirkan masalah polusi Jakarta. Kini pemeran Rangga dalam AADC itu mengaku sudah menemukan trik untuk menghindari polusi.

"Dulu banget sebenarnya anak sepeda banget waktu SMP-SMA gitu ya. Cuma waktu itu kepikiran, duh kalau sepedaan di kota kayak Jakarta ini polusinya kayak gimana ya. Tapi ternyata terjawab sekarang caranya dengan bangun pagi-pagi banget. Jadi jam 5 lo sudah bangun, langsung sepedaan," katanya.

Meski begitu, ada satu hal yang amat disesali Nicholas Saputra. Karena sosoknya yang sudah terkenal sebagai aktor, orang pun jadi mudah mengenalinya ketika berada di tempat bersepeda yang cukup populer.

Baca juga: Nicholas Saputra Pamer Muka, Warganet Heboh

Keluar pagi-pagi sekali bisa jadi sebuah cara untuk mendapatkan suasana yang sepi. Waktu dan tempat yang pas juga menjadi tips dari Nicholas Saputra untuk menjalani kegiatan olahraganya dengan tenang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT