Selama di Penjara, Vanessa Angel Hanya Bisa Video Call dengan Keluarga

Rabu, 18 November 2020 18:31 WIB

Share
Selama di Penjara, Vanessa Angel Hanya Bisa Video Call dengan Keluarga

JAKARTA - Selama menjalani hukuman di Lapas Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, artis Vanessa Angel tak akan bisa bertemu keluarga, ia hanya bisa video call.

Situasi pandemi Covid-19 ini, membuat pelayanan itu dihentikan dan diganti dengan layanan video call. 

Kabag Humas dan Publikasi Ditjen PAS, Rika Aprianti mengatakan, selama masa pandemi ini pihaknya memang tak memperbolehkan keluarga untuk melalukan kunjungan.

Baca juga: Vanessa Angel Ditempatkan di Ruang Mapenaling Rutan Pondok Bambu

"Ketentuan itu berlaku untuk semua warga binaan dan tak terkecuali Vanessa Angel. Jadi sejak delapan bulan ini tak ada kunjungan keluarga untuk ke rutan lapas," Rabu (18/11).

Dikatakan Rika, selama pandemi Covid-19, keluarga dari warga binaan tidak diperbolehkan masuk ke dalam Lapas. Dan sebagai gantinya disediakan layanan video call gratis dari pihak Lapas dan Rutan.

"Jadi nanti Vanessa bisa bertemu keluarga melalui sambungan video call yang berlaku untuk semua warga binaan pemasyarakatan," ujarnya.

Baca juga: Mendekam di Rutan Pondok Bambu, Vanessa Angel Sedih Tinggalkan Putranya

Rika menambahkan, jadwal layanan video call akan berlaku sesuai jam besuk. Dan di Lapas Perempuan Pondok Bambu sendiri tidak akan memberikan perlakuan khusus untuk artis FTV itu.

 "Tidak ada keistimewaan untuknya, Vanessa Angel akan diperlakukan sama seperti warga binaan lainnya," ujarnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar