ADVERTISEMENT

Incar Pedagang Pasar, Penjambret Dibekuk di Pondok Gede

Selasa, 17 November 2020 11:21 WIB

Share
Incar Pedagang Pasar, Penjambret Dibekuk di Pondok Gede

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI - Satu dari kawanan pejambret yang kerap mengincar pedagang di Pasar Pondok Gede diringkus aparat Polsek Pondok Gede, Kota Bekasi. Tersangka dibekuk tak lama usai beraksi merampas tas pasangan suami istri (pasutri) yang akan pergi berjualan di Pasar Pondok Gede.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Jatimakmur, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Gede, Jumat (13/11/2020) lalu. “Korban waktu itu akan pergi berjualan ke Pasar Pondok Gede,“ kata Erna, Selasa (17/11/2020).

Dalam kejadian itu, satu pelaku, Lutfi Sidik (30), berhasil diamankan. “Pelaku berjumlah dua orang berboncengan sepeda motor tapi satu orang berhasil kabur," ujarnya.

Baca juga: Terpantau CCTV, Jambret Bermotor Trail Ditangkap Polsek Cipayung

Kompol Erna menjelaskan, kejadian bermula saat korban pasutri atas nama Wahyudi (45) dan Rita Sari (42), hendak berangkat berdagang.

Keduanya berbocengan menggunakan sepeda motor, kemudian ketika di tengah jalan, mereka dipepet kendaraan pelaku.

"Saat di TKP (tempat kejadian perkara), korban dipepet dari arah belakang dan salah satu pelaku langsung menarik tas berisi uang Rp250 ribu yang dikenakan korban Rita," terang Erna.

Baca juga: Belum juga New Normal Berlaku, Mal di Pondok Gede Bekasi Sudah Ramai

Karena ditarik cukup kuat, tali tas yang dikenakan korban putus, kedua pelaku kemudian kabur melarikan ke arah Pasar Pondok Gede.

Korban yang sudah kehilangan tas lalu berteriak hingga warga sekitar turut membantu mengejar kedua pelaku. Setibanya di dekat Pasar Pondok Gede, kendaraan pelaku berhasil diadang warga hingga menyebabkan tersangka Lutfi terjatuh.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT