Bayi Laki-laki Membusuk di Tumpukan Sampah Ditemukan di Kali Cilebut

Selasa, 17 November 2020 18:47 WIB

Share
Bayi Laki-laki Membusuk di Tumpukan Sampah Ditemukan di Kali Cilebut

BOGOR -  Warga kampung sekitar Perumahan Cilebut Residen, Selasa (17/11/2020) siang, geger setelah ditemukan jasad bayi.

Sosok bayi laki-laki ditemukan warga sudah membusuk mengambang tertumpuk sampah di aliran kali Cilebut bawah jembatan. Wilayah ini masuk Desa Cilebut, Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Sukaraja Kompol Ari mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Efendi (35), sehari-hari buruh harian lepas, sedang mencari rongsokan di bawah jembatan Perumahan Cilebut Residen. Ia menduga ada sebuah boneka yang terhalang tumpukan sampah plastik.

Baca juga: NS Ibu Muda Pembunuh Bayinya, Wanita Malam dan Gonta-ganti Pacar

"Saksi mencoba mengecek kebenaran boneka atau sosok bayi karena sudah dilalati dan berbau bangke, setelah diteliti ternyata bayi laki-laki," ujarnya kepada poskota.co.id.

Sementara itu dari hasil olah TKP apparat mengecek bayi laki-laki sudah membusuk diperkirakan sudah dua hari.

"Jasad bayi sudah kita evakuasi dan dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan otopsi. Pelaku pembuang bayi masih kita selidiki, " pungkasnya. (angga/win)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar