NS Ibu Muda Pembunuh Bayinya, Wanita Malam dan Gonta-ganti Pacar

Selasa, 17 November 2020 17:30 WIB

Share
NS Ibu Muda Pembunuh Bayinya, Wanita Malam dan Gonta-ganti Pacar

BOGOR- Para tetangga mengaku heran dengan perilaku NS Ibu muda yang sadis dan tega, karena ibu muda ini ternyata membunuh bayinya, lantas mengubur, bahkan dibongkar dan dibuang. Para tetangga melihat sehari-hari NS wanita pendiam, baik, tapi memang kerap jalan malam, bahkan gonta-ganti pacar.

Salah seorang tetangga Yuni (40), mengatakan dirinya tidak menyangka kalau NS setega dan sekejam itu. Karena ia menyaksikan sehari-hari orangnya pendiam.

"Tidak menyangka lingkungan  Kampung Kramat jadi heboh, pelaku dikenal sebagai sosok yang pendiam ternyata pembunuh bayinya sendiri dengan sadis, " ujarnya kepada Poskota di lokasi kejadian Kampung Kramat - Cikaret Rt. 002/02, Harapan Jaya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/11/2020) sore.

Baca juga: Habis Melahirkan, Ibu Muda Ini Membuang Bayinya Setelah Sebelumnya Dikubur

Setelah mengetahui bahwa NS sering keluar malam dan baru pulang paginya, banyak orang tua yang melarang anak-anak seusia pelaku untuk bermain.

"Suka jalan malam pulang pagi. Dan berdasarkan informasi suka bersama sopir angkot di Pasar Cibinong untuk narik cari penumpang, " katanya.

Ia lantas mengungkap, NS anak yang salah pergaulan. Menurut Yuni, NS tidak melanjutkan sekolah hingga putus tidak bersekolah di MTS Al Mijan kelas 1 SMP.

"Pelaku tidak ikut lanjutkan sekolah karena melihat sahabat-sahabatnya tidak sekolah juga. Sehingga menjadi salah bergaul membuat tidak benar, " ucapnya.

Baca juga: Diduga Malu Hamil di Luar Nikah, Jadi Alasan Perempuan Ini Buang Bayinya

Putus sekolah SMP kelas 1 Al Mijan MTS belakang Kel Harapan Jaya ikut-ikutan  sahabat-sahabatnya tidak sekolah juga.

Sementara itu dari teman-temannya sebaya pelaku di lingkungan, lanjut Yuni, yang telah membuat NS berbadan dua (hamil) adalah dari pacarnya,  diduga seorang preman.

"Sebelum hamil pelaku berbadan kecil (kurus-red),  sering menggunakan pakaian seksi. Namun setelah perubahan fisik menjadj gemuk tidak pernah menggunakan pakaian seksi dan ketat lebih daster, " paparnya.

Baca juga: Usai Buang Bayinya, Wanita Ini 17 Hari Menggelandang Kebingungan

Berdasarkan keterangan dari teman sebaya pelaku suka gonta-ganti pacar. "Yang terakhir ini katanya seorang preman banyak tato di badannya dan profesi sopir angkot, " tuturnya. (Angga/win) 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar