Sule dan Nathalie Holscher Menikah Hari Ini, Bakal Disiarkan Live di ANTV

Minggu, 15 November 2020 16:30 WIB

Share
Sule dan Nathalie Holscher Menikah Hari Ini, Bakal Disiarkan Live di ANTV

JAKARTA - Akhirnya pasangan kekasih Sule dan Nathalie Holscher segera melangsungkan pernikahan di Tsamara Resto, kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) sore. Rencananya, akad nikah Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan langsung oleh ANTV.

Sule dan Nathalie Holscher tak mengundang banyak tamu di hari pernikahannya lantaran pandemi virus corona masih melanda Indonesia. Keduanya hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat saja.

"Mohon maaf untuk wartawan, saudara-saudara, teman-teman yang deket, yang jauh jadi kita nggak ada undangan," tutur Sule.

"Kita hanya keluarga besar saja dan privasi karena mengingat pandemi Covid-19 masih ada. Pengennya ngundang semua tapi karena dari pihak sana ada protokol kesehatan jadi dibatasi, jadi kita putuskan untuk keluarga besar saja," jelasnya.

Baca juga: Di Hari Ultahnya ke-43 , Sule akan Nikahi Nathalie Holscher

Untuk teman-teman artis, Sule dan Nathalie hanya akan mengundang Andre Taulany, Raffi Ahmad dan Nunung.

"Paling yang deket juga gak semua yang diundang, semuanya pure keluarga. Jadi nggak ada yang diundang terkecuali kaya Raffi dan Andre karena mereka terlibat mengurus semuanya," tambah Sule.

"Mungkin nanti Andre sama Raffi yang menjadi master of ceremony sama Nunung," tambahnya.

Di lokasi acara, tampak beberapa petugas bersiaga di depan. Saat dikonfirmasi mengenai acara tersebut, salah seorang petugas tidak menjawab mengenai pernikahan Sule. Dia hanya mengatakan restoran tersebut ditutup untuk umum. Dan sudah didiagakan beberapa polisi yang berjaga di lokasi.

Baca juga: Komedian Sule Dikabarkan Menikah Dengan Nathalie Holscher

Halaman
Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar