ADVERTISEMENT

2 Remaja Tenggelam di Kalimalang, 1 Ditemukan Tak Bernyawa

Minggu, 15 November 2020 10:30 WIB

Share
2 Remaja Tenggelam di Kalimalang, 1 Ditemukan Tak Bernyawa

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI - Sehari dikabarkan hilang setelah terseret arus di Kali Malang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, satu dari dua remaja ditemukan sudah tak bernyawa 3 kilometer dari lokasi tempat korban tenggelam, Minggu (15/11/2020) pagi. 

Korban, diketahui bernama Ahmad Gojali (15), kemudian dievakuasi TIM SAR gabungan dan dibawa ke rumah duka di Kampung Tegal Danas Kaum, Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman mengatakan, pencarian terhadap kedua remaja itu dilakukan sejak Sabtu (14/11/2020) malam dengan membagi area pencarian menjadi tiga tim. Di antaranya dengan menyisir sepanjang aliran kali menggunakan perahu karet hingga radius 4 kilometer dari lokasi kejadian.

“Selanjutnya tim lain melakukan penyisiran dengan pemantauan secara visual melalui jalur darat hingga sejauh tiga kilometer,” katanya lagi.

Baca juga: Bikin Kaget! Mau Mandi, Tukang Cilok Temukan Mayat Wanita dalam Sumur Toilet Umum

"Kami mewakili pemerintah mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa diri korban dan selanjutnya satu korban lagi yang akan kami cari,” ucap Hendra.

Sebelumnya dikabarkan tiga orang remaja sedang berenang di sekitar Jembatan Tegaldanas, kemudian ketiga remaja tersebut terseret arus.

Satu orang remaja atas nama Azis berhasil diselamatkan oleh warga sekitar, namun 2 remaja lainnya Agung  (14),  dan Gojali (15),  tetap terseret arus dan tenggelam pada Sabtu (14/11/2020).

Baca juga: Membantu Rekannya yang Terjerat Jaring, Tiga Nelayan Tewas Tenggelam

Adapun unsur yang terlibat dalam operasi SAR ini terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, Polsek Cikarang Pusat, Bimaspol Cikarang Pusat, keluarga korban dan masyarakat setempat. (yahya/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT