Pemkot Tangerang Tutup Pelatihan Gugus Tugas Pemuda

Jumat, 13 November 2020 20:49 WIB

Share
Pemkot Tangerang Tutup Pelatihan Gugus Tugas Pemuda

TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang Engkos Zarkasyi menutup pelatihan gugus tugas pemuda 2020 bertempat di Banksasuci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Sachrudin mengharapkan para pemuda dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang guna membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan adik-adik bisa bekerjasama dengan kami untuk membangun Kota dan mensejahterakan masyarakatnya," ungkapnya.

Baca juga: Satgas Covid-19 Sebut Protokol Kesehatan Vaksin Terbaik Selama Pandemi Belum Berakhir

Terkait pandemi Covid-19 yang masih melanda, Sachrudin meminta para pemuda ikut mengantisipasi dan menanggulangi bencana global ini. Cara simpel yang bisa diterapkan adalah dengan disiplin protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) selama beraktifitas.

"Para pemuda calon pemimpin, harus ikut mengantisipasi untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19," tegasnya.

Sachrudin juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menggelar kegiatan pelatihan gugus tugas pemuda.

"Terima kasih untuk para panitia karena telah menggelar pelatihan dan pembekalan kepada pemuda," tukas Sachrudin. (toga/tha)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar