ADVERTISEMENT

Dianggap Menghina Habib Rizieq, Artis Nikita Mirzani Tak Takut Ancaman Massa FPI

Jumat, 13 November 2020 14:57 WIB

Share
Dianggap Menghina Habib Rizieq, Artis Nikita Mirzani Tak Takut Ancaman Massa FPI

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Nampaknya artis Nikita Mirzani memang tidak ada habisnya menuai kontroversi dan polemik. Setelah dianggap menghina Habib Rizieq Shihab, dia kembali mendapat ancaman dari para pendukung Imam Besar FPI tersebut. Kali ini, dikabarkan rumah Nikita akan diserbu 800 orang.

Awalnya masalah Nikita terjadi usai dirinya mengeluhkan kepulangan Habib Rizieq, Selasa (10/11/2020) dengan mengumpamakan habib adalah tukang obat.

Kemudian, Ustad Maaher muncul dengan mencibir Nikita Mirzani. Ia sampai menyebut ibu tiga anak itu wanita tak baik.

"Kepada saudari Nikita Mirzani yang sudah menyudutkan dan merendahkan imam besar kami Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat. Tidak layak seorang muslimin dan muslimat yang mengaku beriman kepada Allah dan Rasulnya menghina seorang ulama, apalagi beliau adalah cucu dari para cucu baginda Rasulullah SAW. Kalau kita tidak bisa menjadi orang saleh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang saleh," ujar Maaher.

Baca juga: Nikita Mirzani Dinilai Menghina Habib Rizieq Shihab, Akan Dipolisikan

"Kepadamu **** saya imbau 1X24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi secara terbuka bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang terjadi. Darah kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah SAW," lanjutnya.

Diketahui, video Ustad Maaher itu sudah dilihat Nikita Mirzani. Ia heran mengapa ucapan seorang pemuka agama begitu kasar.

"Masa Kini loh ini. ***** coba netizen yang Budiman apa pantas orang itu bicara seperti itu??? Gausah sok suci kalau omonganya aja masih begitu! Malu tshaayyy," tulis Nikita di Instagram, seperti dilihat, Jumat (13/11/2020).

Baca juga: Adik Kandung dan Asistennya Positif Covid-19, Nikita Mirzani: Mereka OTG

Ia juga mengomentari santai soal rumahnya yang mau diserbu 800 simpatisan Habib Rizieq.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT