ADVERTISEMENT

Polisi: Mayat Pria di Kali Ancol Korban Kecelakaan

Jumat, 6 November 2020 16:48 WIB

Share
Polisi: Mayat Pria di Kali Ancol Korban Kecelakaan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA - Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo menerangkan, mayat pria ditemukan di Kali Ancol, Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (6/11/2020) pagi, adalah korban kecelakaan.

Menurut AKP Edy, kecelakaan itu bermula saat korban berinisial RH (53), beralamat di Kampung Bidara, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, mengendarai Minibus Calya nomor polisi B 2313 PFX, Rabu (4/11/2020) pukul 21.44 WIB. Saat itu korban melaju di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, dari arah timur ke barat, tepatnya pada kilometer 19, di wilayah Pademangan, Jakarta Utara menabrak bagian belakang kendaraan yang diduga truk trailer.

"Truk trailer nomor registrasi (noreg) dan identitas tidak diketahui, yang melaju searah di depannya," kata Edy, saat dihubungi, Jumat (6/11/2020).

Baca juga: Mayat Pria dengan Luka Bacok Ditemukan di Kali Ancol, Awalnya Dikira Sampah

Edy melanjutkan, akibat dari kecelakaan itu, RH mengalami luka di kepalanya dan turun dari mobil yang dikendarainya.

Edy mengungkapkan, setelah polisi melakukan pencarian, pada Jumat pagi tadi, sekitar jam 08.30 WIB, ditemukan mayat seorang laki-laki oleh petugas kebersihan UPK Badan Air Dinas LH kecamatan Pademangan di Kali Ancol.

"Mayat seorang laki-laki di Kali Ancol dengan identitas Saudara RH yang diduga pengemudi dari Kendaraan Toyota Calya tersebut," jelasnya.

Baca juga: Terseret Arus Kali Ciliwung, Mayat Remaja Laki-laki Ditemukan

Meski begitu, hingga saat ini polisi masih mendalami kasus yang menimpa pria malang tersebut. "Kasus masih ditangani tim 2 unit Laka Lantas Jakarta Utara," pungkasnya. (yono/ys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT