Mayat Pria dengan Luka Bacok Ditemukan di Kali Ancol, Awalnya Dikira Sampah
Jumat, 6 November 2020 14:48 WIB
Share
Petugas mengidentifikasi mayat pria yang ditemukan di Kali Ancol, Jakarta Utara. (yono)

JAKARTA - Sesosok mayat pria ditemukan setengah mengapung di Kali Ancol, sekitar Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (6/11/2020). Pada mayat itu terdapat luka diduga bekas bacokan di kepala.

Irfan, petugas kebersihan UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Kecamatan Pademangan mengungkapkan, mayat tersebut ia temukan saat dirinya bersama dua temannya tengah membersihkan sampah di Kali Ancol sekitar pukul 08.00 WIB. Mereka terkejut lantaran serokan untuk membersihkan sampah sempat sulit ditarik lantaran tersangkut benda berat.

"Awalnya saya kira sampah, kami tarik nggak tahunya berat, terus kami congkel dari bawah nggak tahunya nongol sepasang kaki pas kami angkat lagi nggak tahunya setengah badan mayat," kata Irfan di lokasi penemuan mayat.

Irfan, petugas UPK Badan Air Dinas LH Kecamatan Pademangan, menunjukkan lokasi penemuan mayat pria di Kali Ancol. (yono)Saksi menunjukkan lokasi penemuan mayat pria di Kali Ancol, Jakut. (yono)

Baca juga: Terseret Arus Kali Ciliwung, Mayat Remaja Laki-laki Ditemukan

Menyadari yang ditemukannya mayat, Irfan langsung menghubungi Polsek Pademangan. Sekitar 30 menit kemudian polisi datang dan mengevakuasi jasad yang sudah membengkak tersebut.

"Kami langsung ambil tindakan lapor ke Polsek, kurang lebih setengah jam polisi datang. Terus yang evakuasi polisi," ujarnya.

Diketahui mayat pria tersebut mengenakan kaos dan celana jeans berwarna hitam serta sepatu kelir biru. Usai berhasil dievakuasi dari Kali Ancol, mayat tersebut diidentifikasi lalu dibawa polisi.

Baca juga: Sesosok mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Aliran Kali Ciliwung

Tak ada identitas yang ditemukan dari mayat tersebut. Petugas hanya menemukan uang Rp100 ribu dari kantong celana jasad pria malang itu. "Nggak ada dompetnya di celana, cuma ada uang Rp50 ribuan 2 lembar," ungkapnya. (yono/ys)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler