ADVERTISEMENT

Lepas Bayang-bayang 2NE1, Ini Kisah CL Menapaki Solo Karier

Selasa, 3 November 2020 14:10 WIB

Share
Lepas Bayang-bayang 2NE1, Ini Kisah CL Menapaki Solo Karier

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA SELATAN - Banyak perbedaan dirasakan CL saat masih bersama 2NE1 dan setelah ia memutuskan untuk menjadi penyanyi solo. Penyanyi asal Korea Selatan bernama asli Lee Chae-rin ini bahkan mengaku harus kembali beradaptasi agar bisa terbiasa.

Dalam wawancara belum lama ini, CL mengungkap kesulitan yang dialaminya saat pertama kali menjadi penyanyi solo. Salah satunya dalam hal mengisi celah dalam penampilannya.

"Kami biasa berbagi peran, tapi sekarang aku harus melakukannya sendiri. Di awal-awal, aku harus mempelajari semua lagi dari awal. Banyak kesulitan yang kualami karena aku harus mengisi celah yang ada," tutur CL, Selasa (3/11/2020).

Baca juga: Selamat! Mantan Penyanyi Cilik Tegar Septian Dikaruniai Momongan

Walaupun begitu, dukungan dari para member 2NE1 membuat CL merasa jauh lebih baik. Hingga kini mereka masih berhubungan dengan baik dan mendukung project satu sama lain.

"Sebelumnya, para fans akan meneriakkan dukungannya untuk kami berempat. Namun setelah kami sibuk dengan aktivitas solo, kami bisa saling mendukung satu sama lain," jelasnya.

"Kami suportif untuk satu sama lain. Walaupun kami tak saling mengucapkan hal-hal spesial, rasanya sudah banyak membantu ketika kami berada di sisi masing-masing. Mereka adalah sahabat terdekatku. Aku bahagia kami masih bersama," lanjut CL.

Baca juga: Penjual Bakso Ikan di Bekasi Dijemput Tim Raffi Ahmad

Hal ini membuat pertanyaan tentang reuni 2NE1 tak bisa dihindari. CL menyebut kemungkinan itu ada walaupun saat ini mereka masih disibukkan dengan pekerjaan yang berbeda-beda.

"Situasi dan keadaan kami saat ini berbeda-beda, jadi untuk sekarang cukup sulit. Walaupun begitu aku juga berharap bisa reuni," jawabnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT