Selamat! Mantan Penyanyi Cilik Tegar Septian Dikaruniai Momongan

Minggu, 25 Oktober 2020 23:00 WIB

Share
Selamat! Mantan Penyanyi Cilik Tegar Septian Dikaruniai Momongan

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari mantan penyanyi cilik Tegar Septian. Usai 7 Bulan menikah dengan Sarah Sheila Kamilia, ia langsung dikaruniai seorang anak. Momen itu terlihat di dalam stories Instagram Tegar Septian.

Pelantun 'Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang' itu membagikan foto bersama sang anak yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Namun foto tersebut adalah unggahan ulang para kerabat dekatnya.

Dalam caption unggahan tersebut, mereka mengucapkan selamat kepada Tegar Septian dan Sarah Sheila Kamilia. Tak lupa ucapan doa juga dilontarkan oleh mereka.

"Cihuy jadi bapak,"ucap salah satu netizen, Minggu (25/10/2020).

"Selamat, semoga menjadi anak yang pintar dan memberi kebanggaan untuk orang tuanya,"ungkap netizen lain.

"Congrats atas kelahiran anak pertama, Abidzar Oktaviano Putra Septian,"tambah salah satu fans.

"Welcome to the world baby Abidzar Oktaviano Putra Septian. Semoga jadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua,"tambah warganet lain.

Foto yang diunggah para kerabat adalah foto anak Tegar Septian yang dibalut dengan kain batik. Beberapa unggahan lainnya adalah foto mantan penyanyi cilik itu sambil memeluk sang buah hati dengan senyum semringah.

Kelahiran istri Tegar Septian diduga tak wajar. 7 bulan menikah, Sarah Sheila Kamilia sudah langsung diberikan momongan.

Tanda tanya pun timbul. Lewat Instagram Storiesnya, Sarah Sheila Kamilia membenarkan kelahirannya yang tak wajar. Ia berjanji akan menceritakan semuanya melalui video yang akan diunggahnya di Channel YouTube.

Halaman
Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar