Tata Janeeta Pamer Suami Baru Dikomentari Maia Estianty dan Kristina

Rabu, 28 Oktober 2020 07:34 WIB

Share
Tata Janeeta Pamer Suami Baru Dikomentari Maia Estianty dan Kristina

PENYANYI Tata Janeeta dikabarkan telah menikah lagi pasca bercerai dengan Mehdi Zati sejak Juni 2019 lalu. Kini Tata Janeeta mulai tampil dengan suami baru. Karena terkesan pamer suami baru, hal itu dikomentai Maia Estianty dan Kristina.

Sebelumnya, penyanyi bertubuh seksi ini menikah dengan seorang polisi yang juga mantan suami siri Angelina Sondakh, Raden Brotoseno.

Kabar pernikahan antara Tata dan Brotoseno diketahui mencuat pada awal Oktober 2020 lalu. Tata dan Brotoseno bahkan dikabarkan menikah di kawasan Bandung, Jawa Barat, meski hingga kini ia masih memilih untuk bungkam dan tidak membenarkan atau membantah kabar tersebut.

Baca juga: Soal Pernikahan Tata Janeeta-Brotoseno, Begini Kata Kalina Oktarani

Baru-baru ini melalui unggahan di akun Instagramnya, Tata Janeeta nampak memamerkan momen kebersamaannya dengan seorang ria, yang diyakini ialah suaminya. Sayangnya, ia hanya menampilkan punggung pria tersebut lengkap dengan jaket biru dongker.

"Kumincir pisan sih, ayoooo pulaang," tulis Tata Janeeta, Selasa (27/10/2020).

Unggahan Tata tersebut sontak membuat rekan-rekan sesama artis turut berkomentar. Salah satunya musisi Maia Estianty, yang merupakan sahabat dari ibu satu anak itu.

Baca juga: Pilih Kawini Wanita Lebih Tua Apa Pecinta Benda Purbakala?

"Wah dah berani buka, nih?," tanya Maia Estianty.n

"@maiaestiantyreal ampun ga berani bun," jawab Tata.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar