Download E-Paper

Menjamu Barcelona di Allianz Stadium, Juventus Ketar-ketir

Rabu, 28 Oktober 2020 - 11:29
Alvaro Morata merayakan gol pertama Juventus ke gawang Crotone. (juventus.com)

ITALIA - Juventus pantas ketar-ketir saat menghadapi Barcelona pada laga kedua Grup G Liga Champions, di Allianz Stadium, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Pasalnya Juventus mengalami awal musim yang kurang memuaskan. Melawan Barcelona, Si Nyonya Tua harus mengeluarkan segenap kemampuannya. Laga ini juga akan mempertemukan megabintang di kedua tim, Ronaldo (Juventus) dan Lionel Messi (Barcelona).

Juventus menang 2-0 di markas Dinamo Kyiv dan Barcelona melumat Ferencvaros 5-1 di Camp Nou. Namun, Bianconeri baru saja bermain imbang 1-1 di Liga Italia saat menjamu Hellas Verona dan Blaugrana kalah 1-3 di kandang melawan Real Madrid pada ajang La Liga.

Baca juga: Tanpa Gejala dan Kondisi Sehat, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

“Ini akan menjadi pertandingan yang indah melawan lawan yang hebat. Kami harus menunjukkan kekuatan Juventus yang sebenarnya,” kata winger Juventus, Cuadrado, kepada Sky Sport.

Mengeluarkan Kemampuan

“Melawan tim seperti ini, kami selalu mengeluarkan sesuatu yang lebih, kami akan mempersiapkan pertandingan dengan determinasi dan keinginan untuk menang,” sambungnya.

“Kami harus ingat bahwa kami adalah profesional. Kami harus mengeluarkan semuanya sampai akhir,” Cuadrado menegaskan.

Baca juga: Barcelona Terpuruk di Kandang Getafe

Juventus sudah menjalani lima pertandingan di Liga Italia. Empat di antaranya dilalui dengan bertanding dan satu mendapat kemenangan setelah Napoli tak datang ke Turin.

Ada tiga pertandingan yang berakhir imbang, yakni melawan AS Roma, Crotone, dan Verona. Kemenangan melawan Sampdoria didapat pada pertandingan pekan pertama.

Tim besutan Andrea Pirlo itupun duduk di posisi kelima dengan sembilan poin. Tertinggal tiga angka dari Milan di posisi pertama dengan melalui empat laga.

Baca juga: Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan Saat Tandang ke Roma

“Dibandingkan dengan beberapa musim terakhir, start ini agak lambat. Namun, kami masih belum pernah kalah. Saya ingat ketika kami dahulu memulai dengan buruk, tetapi berhasil bangkit dan meraih hasil yang bagus,” pemain asal Kolombia itu mengungkapkan. (bu)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->