ADVERTISEMENT

Bamsoet Berikan Sepeda Kuning dan Smartphone ke Follower Instagram

Senin, 26 Oktober 2020 10:15 WIB

Share
Bamsoet Berikan Sepeda Kuning dan Smartphone ke Follower Instagram

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Irfan Hakim memberikan give away putaran kedua kepada follower Instagram @bambang.soesatyo dan Youtube Bamsoet Channel.

Minggu ini hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet dan dua buah smartphone. 

"Selamat kepada pemenang sepeda kuning Bamsoet, Ibu Andri di Kayu Manis Jakarta Timur dan Budi Fahreza di Cimahi Jawa Barat, follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel. Dua hadiah smartphone jatuh kepada Budiyanto Palmerah Jakarta Barat dan Fahri Pesantren di Bandung Jawa Barat," ujar Bamsoet usai melakukan pengundian bersama Irfan Hakim di Jakarta, Minggu (25/10/20).

Baca juga: Bamsoet Apresiasi Penetapan Tersangka Kebakaran Gedung Kejagung

Ketua DPR RI ke-20 ini mengingatkan agar follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan di minggu-minggu berikutnya. 

"Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di youtube Bamsoet Channel.

Pemenang juga minimal harus hapal Pancasila dan 4 Pilar MPR. Jika tidak hapal, pemenang akan dianulir," kata Bamsoet.

Baca juga: Bamsoet: La Nina Bisa Berdampak pada Produksi dan Kelangkaan Beras

Bamssoet menambahkan, kedepan give away yang diberikan tidak hanya ratusan sepeda dan ribuan smartphone saja. Tetapi juga akan disediakan hadiah berupa sepeda motor dan mobil.

"Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpatisipasi, saya akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning yang akan diundi saat subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 75.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 150.000," urai Bamsoet.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT