ADVERTISEMENT

Sudah Dikencani 2 Tahun Ternyata Masih Bersuami

Minggu, 25 Oktober 2020 07:30 WIB

Share
Sudah Dikencani 2 Tahun Ternyata Masih Bersuami

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MARIHOT (43), marah, karena Yulia (47), tak terbuka, padahal sudah lama buka-bukaan. Sebagai protes, tanpa pikir panjang foto bugil Yulia sehabis kencan diunggah ke FB. Gegerlah warga Sibolga (Sumut). Yulia pun lapor polisi dan Marihot ditangkap. “Saya cemburu karena dia masih bersuami,” kata Marihot pada polisi.

            Ketika suami istri pisah rumah, banyak setan liwat memberi jalan menuju kehancuran rumahtangga. Rumahtangga yang tadinya sekedar goyah, diambrukin sekalian, karena yang terlibat konflik itu tak bisa menahan diri. Padahal ketika pisah rumah itu mestinya menjadi ajang mawas diri, agar rumahtangganya dibangun menjadi lebih baik. Yang terjadi malah, pisah rumah dijadikan ajang mencari tokoh alternatif.

            Ny. Yulia warga Desa Entah Berentah Kecamatan Nggak Taulah di Sibolga Sumut, sejak 3 tahun lalu rumahtangganya goyah. Biasa, masalah ekonomi. Kebutuhan keluarga makin meningkat tapi suami tak berusaha mencari tambahan penghasilan. Maka dia kembali ke rumah orangtua bersama anak-anaknya. Biar saja suami  kesepian dan merana sendirian di rumah.

Baca juga: Katanya Hanya Bawahan Tapi Kok “Dibawahi” Juga?

            Konyolnya Yulia, setelah jauh dari suami dia jadi rajin main medsos untuk buang sumpek. Nah dari sini dia kemudian dapat kenalan baru di FB, namanya Marihot. Dari sekedar ngobrol di HP dan medsos, kemudian keduanya ngopi di darat. Meski usia di bawahnya, tapi Marihot boleh juga dijadikan tokoh alternatif. Maka dengan entengnya dia mengaku janda. Rupanya suami sudah didelet dari hatinya.

            Keduanyapun pacaran. Jaman sekarang pacaran kok hanya makan dan minum di rumah makan, rugi besar. Jika sudah berkoalisi harus ada eksekusi. Maka secara periodik Marihot-Yulia keluar masuk hotel untuk melepas syahwat. Debut perselingkuhan itu terjadi 1,5 tahun lalu. Walhasil jika seminggu sekali kencan, Marihot-Yulia selama itu telah berhubungan intim sebanyak: 52+26 = 78 kali. Kok nggak gempor ya? Baik itu kantongnya maupun si entongnya.

            Tapi pada hubungan intim mungkin yang ke-78, perasaan Marihot sebetulnya tak lagi nyaman, sebab ada info bahwa sebetulnya Yulia masih punya suami sah, tinggal di sini, dan namanya Mr. Ex. Marihot sebetulnya marah pada Yulia, sudah lama main buka-bukaan tapi kok tidak terbuka siapa jati diri sesungguhnya.

Baca juga: Baru Dua Bulan Ikut Paman Sudah Mau Perkosa Bininya

            Tapi mau protes tak berani, takut malah Yulia mengajak putus. Sebagai pelampiasan kesal, Yulia yang masih kondisi bugil itu difoto dan lain jam gambarnya diunnggah di medsos. Gergerlah warga Sibolga, terutama seputar tempat tinggal Yulia. Sebab mereka jadi tahu bentuk asli Yulia seasli-aslinya.

            Yulia sendiri tak tahu tentang foto itu. Tahunya dari rekan-rekannya. Maka tentu saja malu. Malu pada keluarganya, malu pada suaminya. Yulia lalu lapor ke polisi dan Marihot pun ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui segala perbuatannya. Pengunggahan gambar itu sekedar ekspresi rasa cemburunya, karena ternyata sang kekasih masih punya suami.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT