ADVERTISEMENT

Tampil di Running Man, Begini Reaksi Jennie BLACKPINK Ditanya soal Pacar

Jumat, 23 Oktober 2020 13:53 WIB

Share
Tampil di Running Man, Begini Reaksi Jennie BLACKPINK Ditanya soal Pacar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA - Personel girlband 'BLACKPINK', Jennie bersenang-senang dalam rangkaian game saat tampil di reality show Running Man. Termasuk dalam sesi di mana mereka harus tetap tenang saat diserang tim lain memakai telinga pendeteksi emosi yang akan bergerak sendiri jika mereka berbohong, gugup, atau bersemangat.

Dalam game ini, Jennie mengalami kesulitan membuat kedua telinga tambahannya tetap diam saat menghadapi Jisoo dan Kwang Soo. Dia berusaha sekuat tenaga untuk menenangkan diri saat dibombardir berbagai pertanyaan secara berbarengan.

Jennie mengakui bahwa Lisa adalah member yang kamarnya paling berantakan. Kedua telinganya juga bergerak saat Jennie juga mengakui bahwa dia sebelumnya nggak lari karena terlalu malas, bahkan ketika mengklaim bahwa dia adalah member tercantik di BLACKPINK.

Baca juga: Spesial untuk BLACKPINK dan Fans, YG Entertainment Bangun Markas Baru Nan Mewah

Rangkaian pertanyaan semakin intens hingga akhirnya Lee Kwang Soo menanyakan tentang pria yang saat ini sedang ditaksir oleh Jennie. "Apakah ada pria yang kamu taksir saat ini," jelasnya.

Tanpa ragu, Jennie menjawab, "Oppa!" sambil menatap ke arah anggota Running Man itu sendiri. Meski menjawab dengan ekspresi wajah datar, telinga Jennie tetap bergerak naik turun.

Mendengar jawaban tegas dari Jennie, Lee Kwang Soo langsung tersipu malu dan tak bisa berkata-kata. Namun, isi hati Kwang Soo langsung terlihat karena kedua telinganya bergerak tanpa henti.

Baca juga: BLACKPINK Pecah Rekor Subscriber Youtube, Salip Taylor Swift dan Katy Perry

Reaksi Kwang Soo ini sontak mengundang gelak tawa anggota Running Man lainnya. "Astaga, hyung, jangan bertanya seperti itu!" seru Yang Se Chan kepada Kwang Soo.

Ini bukan pertama kalinya Jennie dan Kwang Soo berinteraksi akrab selama Running Man. Pada 2018 silam, keduanya pernah menjadi rekan satu tim dan menghadapi tantangan rumah hantu bersama.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT