Download E-Paper

Pria Mendadak Meninggal di ATM Pasar Perumnas Klender Ternyata Bukan karena Corona

Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:58
Jasad pria mendadak meninggal di ATM Pasar Perumnas Klender saat hendak dievakuasi. (ifand)

JAKARTA - Seorang pria mendadak meninggal di ATM Pasar Perumnas Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2020). Sempat diduga pria paruh baya itu ambruk karena virus corona atau Covid-19, sehingga membuat warga di sekitarnya takut untuk menyentuhnya.

Salah seorang petugas keamanan pasar, Oky (37), memberanikan diri untuk mendekat dan memeriksa identitas pria mendadak meninggal di ATM Pasar Pasar Perumnas Klender itu. Dari identitas yang ditemukan, pria tersebut diketahui bernama Syahrir Anwar (56).

"Beberapa saksi mengatakan, korban hendak mengambil uang di ATM tiba-tiba langsung ambruk, dan sempat terlihat beberapa kali memegang dadanya seperti sesak napas," katanya.

Baca juga: Geger! Pria Mendadak Meninggal di ATM Pasar Perumnas Klender, Dievakuasi Petugas Berpakaian APD

Oky pun melaporkan adanya pria mendadak meninggal di ATM itu ke petugas TNI yang berjaga. Sementara petugas lainnya juga menghubungi tenaga kesehatan Puskesmas Kecamatan Duren Sawit untuk memeriksanya.

"Karena kondisinya juga lagi (pandemi corona) seperti ini, makanya dipanggil orang kesehatan," sambung Oky.

Tak berselang lama, petugas Puskesmas Kecamatan Duren Sawit datang dengan mengenakan alat perlindungan diri (APD). Mereka pun langsung memeriksanya. Dari hasil pemeriksaan, pria mendadak meninggal di ATM itu bukan karena corona (Covid-19).

"Hasil pemeriksaan tadi enggak ada tanda-tanda terjangkit virus corona atau Covid-19. Memang kata keluarga almarhum punya riwayat penyakit jantung, sudah beberapa kali berobat," ungkapnya.

Baca juga: Kabur saat Akan Diisolasi, Pasien Covid-19 Menyusup Kerumunan Pendemo

Dinyatakan bebas virus corona, tim identifikasi Polsek Duren Sawit kembali memeriksa dan tak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, jasad pria itu dibawa ke RSCM. "Korban tewas karena sakit, dan jasadnya dikirim ke RSCM untuk visum," ujar Perwira Pengendali Polsek Duren Sawit, Ipda Putut Mahendra. (ifand/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->