Download E-Paper

Geger Pria Mendadak Meninggal di ATM Pasar Perumnas Klender, Dievakuasi Petugas Berpakaian APD

Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:17
Jasad pria mendadak meninggal di ATM Pasar Perumnas Klender usai diperiksa petugas. (ifand)

JAKARTA - Seorang pria mendadak meninggal di depan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Pasar Perumnas Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2020). Peristiwa ini sempat membuat geger pedagang maupun pengunjung pasar.

Petugas keamanan pasar, Oky (37), mengatakan, pria mendadak meninggal di ATM Pasar Perumnas Klender itu diketahui bernama Syahrir Anwar (56). Kala itu, korban hendak mengambil uang di ATM tiba-tiba langsung ambruk setelah sebelumnya mengeluhkan sesak napas.

"Karena temuan itu, dan kami takut kesalahan, akhirnya saya laporkan ke petugas TNI yang berjaga," katanya, Kamis (22/10/2020).

Baca juga: Meski Cai Chanpan Tewas, Polda Metro Tetap Lanjutkan Pemeriksaan

Begitu dicek, kata Oky, korban yang awalnya diduga pingsan itu ternyata sudah tak bernapas. Melihat itu, petugas keamanan yang ada langsung menghubungi petugas Puskesmas Kecamatan Duren Sawit untuk memeriksanya.

"Karena kondisinya juga lagi (pandemi) seperti ini, makanya dipanggil orang kesehatan," ujarnya.

Selang beberapa menit kemudian, petugas Puskesmas Kecamatan Duren Sawit datang dengan mengenakan alat perlindungan diri (APD). Mereka pun langsung memeriksanya.

Baca juga: Pria Paruh Baya Mendadak Meninggal saat Salat Subuh, Jemaah pun Bubar

Hingga berita ini ditulis, petugas berpakaian APD masih memeriksa pria mendadak meninggal di depan ATM tersebut. (ifand/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->