Unggah Foto Tanpa Busana, Rapper Cardi B Terciduk

Sabtu, 17 Oktober 2020 17:13 WIB

Share
Cardi B saat bersama mantan suami, Offset.

JAKARTA – Rapper Cardi B baru-baru ini membuat heboh dunia maya akibat mengunggah foto tanpa busananya ke Instagram. Dalam foto unggahannya tersebut ia terlihat tengah tiduran di atas ranjang. Ia pun terciduk.

Ternyata di sampingnya ada Offset, sang mantan suami. Hal tersebut diungkapkan oleh Cardi B saat ia menceritakan kejadian malam itu. Ternyata ia memang sengaja mengabadikan dirinya tanpa mengenakan busana.

“Aku sedang bersantai di atas kasur dan aku memberitahu offset, sepertinya akun ingin, aku mengambil gambar dan menekan tombolnya lalu aku lihat itu sedang memuat, Astaga Offset.” ungkapnya dalam Instagram live beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cardi B Ceraikan Offset Usai 3 Tahun Bersama

Saat itu Cardi B terlihat sangat panik begitu menyadari jika foto itu tak sengaja ia unggah di laman akun Instagram pribadinya. Apalagi saat Offset mengeceknya secara langsung. Ia mengungkapkan jika bagian sensitif sang rapper terlihat sangat jelas.

Seketika ia bingung harus bagaimana,  Offset pun menenangkannya dan meminta dirinya menghapus postingannya dengan segera.

“Aku pun langsung menghidupkan kembali ponselku dan langsung menghapusnya. Semua orang termasuk ibunya mungkin sudah melihatnya. Dan itu akan ada dimana-mana,” keluhnya.

Baca juga: Rapper Wanita Cardi B Dituntut Pasal Berlapis

Jika dilihat dari insta-storynya, Cardi B menghabiskan malam bersama dengan Offset beserta rekan-rekannya. Mereka datang ke sebuah club striptis dengan membawa beberapa tumpuk uang dan menyebarkannya keudara.

Pada bulan lalu, Cardi B menggugat cerai Offset. Ia menuliskan jika tidak ada harapan untuk rekonsiliasi pada hubungan mereka. Cardi B juga menuntut beberapa hal seperti hak asuh anak serta biaya pengadilan yang harus dibayarkan pihak Offset.

Halaman
1 2
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler