Download E-Paper

Cardi B Ceraikan Offset Usai 3 Tahun Bersama

Rabu, 16 September 2020 - 10:35
Cardi B bersama Offset dan putrinya. (instagram/@iamcardib)

AMERIKA - Rapper Amerika yang terkenal dengan lagu Bodak Yellow, Cardi B mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Offset setelah 3 tahun menikah, di gedung pengadilan Atlanta.

Cardi (27) mengatakan bahwa pernikahan itu tidak dapat diperbaiki lagi dan tidak ada prospek untuk rekonsiliasi. Hal tersebut dilakukan setelah ia mengetahui bahwa Offset (28), telah tidak setia padanya sekali lagi.

Pasangan yang dikaruniai seorang putri, Kulture Kiari (2) akan diadili pada 4 November mendatang. Sedangkan perwakilan untuk Cardi B dan Offset belum memberi komentar apapun.

Sebelumnya mereka sempat berpisah karena tuduhan perselingkuhan Offset pada Januari 2018. Offset berhubungan dengan wanita lain pada Desember 2017 hanya dalam kurun waktu 3 bulan setelah mereka menikah secara diam-diam.

"Tidak, itu tidak benar untuk seseorang berselingkuh. Tapi apa yang kamu mau aku lakukan? Mulai ulang dari awal dan malah diselingkuhi lagi. Hal ini terjadi pada semua orang, dan cara penanganannya juga berbeda," tulis Cardi B di twitternya, Selasa (15/9/2020).

Pada Februari 2018 silam, Cardi menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk memberikan kesempatan kedua untuk Offset.

"Aku tahu aku cantik, kaya, berbakat. Aku juga bisa mendapatkan pria yang aku inginkan seperti pemain bola basket, sepak bola. Tapi aku ingin membahasnya dengan Offset dan aku tak perlu menjelaskan alasannya," kata Cardi.

Ia juga menambahkan bahwa ia akan mengambil keputusan dengan menyendiri. Ia menyatakan bahwa perilaku Offset juga tak patut ditiru. (talitha/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->