Download E-Paper

Lee Chae-Rin Atau CL Akan Hadir Kembali Menyapa Penggemarnya

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 20:10
Lee Chae-Rin atau lebih dikenal dengan nama CL akan hadir lagi dengan lagu baru.

KORSEL - Kabar gembira baru saja disampaikan oleh penyanyi solois, penari sekaligus rapper, Lee Chae-Rin atau lebih dikenal dengan nama CL. Penyanyi cantik ini mengumumkan comeback pada 29 Oktober 2020.

Kabar tersebut disampaikan CL melalui akun media sosialnya. Ia mengungkap teaser pertama untuk menandakan comebacknya.

Dalam teaser foto yang dirilis, CL tampak berdiri membelakangi kamera dengan mengenakan busana serba hitam. Ada empat cahaya merah-putih tampak berada di depannya.

Baca juga: Hip-Hop Banget, NCT U Rilis Lagu Baru Make A Wish

Dalam foto teaser tersebut, CL Juga mengungkap tanggal dan waktu comeback-nya. Tertulis 29 Oktober 2020 pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB.

Namun kejutan dari CL tak berhenti sampai di sana. CL juga mengumumkan dirinya tak hanya akan merilis satu lagu, tetapi dua sekaligus.

Walaupun begitu, CL masih merahasiakan judul dari comebacknya. Simak terus kabar selanjutnya dari CL, ya!

Baca juga: BTS Kembali Sabet Penghargaan Top Social Artist di Ajang Billboard Music Awards 2020

Ini akan menjadi comeback pertama CL setelah Desember 2019. Kala itu ia merilis project album bertajuk 'In The Name Of Love'.

CL sudah memberi bocoran kepada fans tentang comeback terbarunya sejak September 2020 lalu. Kala itu ia merilis video bertajuk +POST UP+.

Kala itu CL mengumumkan comeback sekaligus mengungkap rasa terima kasih kepada fans yang selama ini telah mendukungnya.

"Halo GZB dan semua orang yang sudah mendukung dan menantiku. Sudah lama sejak terakhir kali aku muncul, jadi aku menghabiskan waktu persiapan dengan penuh rasa syukur dan semangat," tulisnya di media sosial.

Baca juga: BTS Dipastikan Tidak Dibebaskan dari Wajib Militer

"Aku mengungkap video ini dulu karena ingin segera berkomunikasi dengan kalian. Ini adalah kado yang kusiapkan secara spesial. Aku berharap pesan yang ingin kusampaikan bisa sampai ke kalian dengan baik," tambah CL.

"Mulai Oktober, aku akan sibuk dengan merilis single dan album penuh. Jadi aku berharap kalian semua menikmati +POST UP+ dan bisa lebih bersemangat!" pungkasnya.

CL kini juga lebih aktif berkomunikasi dengan fans setelah bergabung dengan aplikasi weverse. Tak hanya memberikan kabar resmi tentang karya-karyanya, CL juga mengobrol langsung dengan fans dengan menjawab komentar-komentar yang ditinggalkan oleh fans di  (mia/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->