Gembong Narkoba Cai Changpan, Siang Masuk Hutan, Malam Tidur di Gudang Ban

Sabtu, 17 Oktober 2020 21:55 WIB

Share
Gembong Narkoba Cai Changpan, Siang Masuk Hutan, Malam Tidur di Gudang Ban

JAKARTA – Gembong nakoba Cai Changpan telah berakhir petualangannya. Napi narkoba itu siang masuk hutan, malam tidur di gudang ban, akhirnya diketahui tewas gantung diri.

Ya, Cai Changpan telah melakukan petualangan menggemparkan. Ia ditangkap karena kasus naskoba jenis sabu. Dia dinyatakan bersalah dan menjadi narapidana (napi) dipenjara di Lapas kelas 1 Tangerang.

Lantas dia kabur, dengan cara yang sungguh di luar nalar, karena menggali tanah hingga tembus di luar pagar Lapas itu. Sejak kabur, dia menjadi buruan Polda Metro Jaya.

Baca juga: Gudang Tempat Cai Changpan Gantung Diri Jadi Tempat Tidurnya di Malam Hari

Polisi menginformasikan, Cai Changpan keluar masuk hutan di dekat Tenjo, Kabupaten Bogor. Hingga akhirnya napi asal China itu ditemukan tewas di dalam hutan kawasan Jasinga, Kabupaten Bogor. Polisi menyebut pria WN China itu tewas gantung diri.

Saat ini jenazah Cai Changpan telah berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jasad Cai Changpan akan diautopsi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Cai Changpan ditemukan tewas sekitar pukul 10.30 WIB tadi. Saat itu tim gabungan yang melakukan pencarian terhadap Cai Changpan hendak menggerebek sebuah tempat pembakaran ban di Jasinga, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Sebulan Kabur, Cai Changpan Ditemukan Gantung Diri di Gudang Ban

"Memang benar pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB, saat tim gabungan Polda Metro Jya dan Polres Metro Tangerang Kota melakukan penggerebekan di suatu tempat pembakaran ban di Desa Koleang, Jasinga, Kabupaten bogor, itu di dalam hutan sekitar 3 km dari jalan raya," jelas Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Sabtu (17/10/2020).

Yusri menyampaikan tim gabungan menggerebek tempat tersebut setelah mendapatkan informasi dari kepala desa setempat. Kepala desa mendapatkan laporan dari seorang satpam di tempat pembakaran ban yang sering menemukan Cai Changpan tidur di situ.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar