Download E-Paper

Pengunjung Situ Pengasinan Depok Abai Protokol Kesehatan akan Ditindak

Jumat, 16 Oktober 2020 - 14:24
Pengunjung Situ Pengasinan Depok tidak patuhi protokol kesehatan. (ilustrasi/arif)

DEPOK - Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Situ Pengasinan, Sawangan, Depok dikunjungi warga khususnya setiap sore. Namun sangat disayangkan banyak dari mereka tidak mematuhi protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker. Kondisi tersebut dikeluhkan.

Keluhan disampaikan pembaca Harian Pos Kota dari nomor hp 081219883xxx yang disampaikan ke redaksi. Isinya: “Setiap sore Situ Pengasinan, Sawangan, Depok ramai pengunjung. Namun banyak dari mereka yang tidak menggunakan masker. Mohon jadi perhatian Satgas Covid-19."

Lurah Pengasinan, Asep mengatakan pihaknya rutin patroli bersama petugas gabungan untuk mendisiplinkan warga menerapkan protokol Kesehatan. “Alhamdulillah untuk kegiatan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) berjalan dengan cukup baik untuk di Kelurahan Pengasinan,“ ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Komunitas Saung KTT Sulap Lahan Kosong Jadi Agroeduwisata di Pengasinan Depok

Mengenai banyaknya warga yang tidak memakai masker di daerah Situ Pengasinan, Asep menegaskan akan mengecek ke lokasi dan memberikan imbauan. “Anggota Satpol PP bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan mengecek dan memberikan teguran,” tegasnya. (angga/ta/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->