Download E-Paper

Terinfeksi Corona, Ronaldo Rajin Melakukan Ini, Simak Update Kondisi Kesehatan CR7

Kamis, 15 Oktober 2020 - 10:30
Cristiano Ronaldo tengah berjemur. (instagram/@cristiano)

PORTUGAL - Bintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, terinfeksi virus Corona. Dia sudah berjemur dan dalam kondisi yang baik-baik saja.

Kabar Ronaldo terinfeksi virus corona disampaikan oleh federasi sepakbola Portugal. Dia pun tak bisa bermain saat Selecao das Quinas melawan Swedia di lanjutan UEFA Nations League.

Sebelumnya, FPF sudah menyampaikan kalau megabintang berjuluk CR7 ini tak mengalami gejala. Hal itu diperkuat dengan pernyataan rekan setim Ronaldo di Juventus, Giorgio Chiellini.

"Dia baik-baik saja dan sudah berjemur. Dia akan kembali saat dia siap,” kata Chiellini seperti dikabarkan oleh Yahoo Sport saat mengungkapkan kondisi Ronaldo.

Baca juga: Tanpa Gejala dan Kondisi Sehat, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Baca juga: Kini, Messi Bahagia di Timnas Argentina, Menderita di Barcelona

Baca juga: Tak Boleh Berlaga Gegara Corona, Bek Arsenal Kieran Tierney Frustrasi

Pemain Italia itu juga menyadari bahwa para pesepakbola mempunyai risiko tinggi pada penularan virus corona. Tapi, dia juga paham betul dampak ekonomi yang bisa dihasilkan industri olahraga bola sepak ini.

“Kami para pesepakbola tahu bahwa kami mengambil risiko, dan kami siap untuk mengambil itu, mencoba untuk membuatnya sekecil mungkin dengan semua tindakan pencegahan yang diperlukan,” kata Chiellini lagi. (bu/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->