Download E-Paper

Ya Ampun, Sudah Dimarahi Konsumen, Abang Ojol Ini Jatuh Pula

Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:08
Deny Agoy, abang Ojol pernah dimarahi konsumen namun tetap semangat ngebid. (mita)

JAKARTA - Deny Agoy (27), driver ojek online (Ojol), pernah sakit hati pada sikap konsumen yang menurutnya berlebihan. Ia bercerita pernah mengantar enam buah paket menggunakan bebek besinya sambil menerjang hujan badai. 

"Posisi hujan dapat enam barang. Barangnya kehujanan, basah, tapi nggak semua, cuma kardusnya aja yang basah. Itu pun isinya hanya ban. Pas diantar, saya diomel-omelin habis-habisan, " kenang Deny.

Tak habis di situ, pria yang sudah mulai ngebid sejak 2017 ini bahkan juga mendapat musibah sepulang dari mengantar paket tersebut. 

"Jalannya masih basah, hati juga panas habis diomel-omelin. Eh, di jalan tergelincir dan jatuh sama motor-motornya," ungkap Deny.

Baca juga: Curhatan Abang Ojol Hadapi Corona: Saya Lebih Takut Istri dan Anak Gak Makan

Baca juga: Curhat Abang Ojol Pernah Digerayangi Penyuka Sesama Jenis: Saya Tegur, Dia Malah Ketawa

Baca juga: Kisah Horor Ojol, Dapat Orderan Gaib Titik Jemputnya di Kuburan

Deny mengaku meski pekerjaan ini kerap direndahkan orang lain, ia tidak merasa rendah diri dan patah semangat. Terlebih lagi jika ia sadar betapa sulitnya mencari rupiah di saat pandemi seperti sekarang ini.

"Apalagi, pandemi ini berat ya, orderan sepi, kebijakan sekarang juga merugikan, nggak ada bonus. Udah gitu ongkos dikurangin, orderan juga dibatasin. Nggak enak semua pas corona," tutup Deny yang berharap semua cobaan segera berakhir. (mita/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->