Download E-Paper

Curhat Abang Ojol Pernah Digerayangi Penyuka Sesama Jenis: Saya Tegur, Dia Malah Ketawa

Rabu, 16 September 2020 - 07:45
Adi, pengemudi Ojol. (mita)

BAGI Adi Wibowo, mengantar penumpang malam ngeri-ngeri sedap. Ia mengaku pernah mendapat pengalaman tak menyenangkan, saat mendapat order penumpang pria dari pool bus Kayuringin ke Grand Mal Bekasi.

Adi menceritakan, awalnya pria tersebut berpegangan pada jaket Adi, namun lama-lama mulai memegang erat pinggang hingga akhirnya memeluk Adi.

"Sambil nanya-nanya kenapa narik malam, begal, dan lain-lain, dia pegang erat pinggang saya, saya mulai risih. Waktu nanya ke saya 'anak sudah berapa' eh tangannya turun ke bawah memegang paha saya," curhat Adi, baru-baru ini.

Merasa risih, Adi mengaku tidak menjawab pertanyaannya. Ia pun langsung menghentikan laju sepeda motornya dan menegur penumpang tersebut. 

"Saya tanya maksudnya apa pegangan dari pinggang terus ke bawah. Dia bilang katanya kedinginan. Saya tegur, habis itu dia bilang maaf sambil ketawa-ketawa," imbuhnya. 

Ia mengaku mengancam akan menurunkan penumpang itu di mana pun, meski belum sampai tujuan jika pegang-pegang pada pahanya lagi. (mita/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->