Download E-Paper

Bangun Efektifitas Komunikasi Publik, Benyamin Nilai Perlu Lakukan Media Gathering

Rabu, 14 Oktober 2020 - 18:32
Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie. (Ist)

TANGSEL - Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan perlunya dilakukan media gathering secara reguler dengan menghadirkan narasumber yang kompeten dan dianggap dibutuhkan masyarakat.

Menurutnya hal tersebut dilakukan agar tidak ada lagi ketimpangan hubungan komunikasi pembangunan antara pemerintah kota dengan teman-teman media.

"Kita punya Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informasi) tentunya yang sebagian tugasnya adalah melakukan kegiatan bersama teman-teman media," ujar Benyamin saat pemasaran visi misi dan program kerja yang diselenggarakan PWI Kota Tangsel, Rabu (14/10/2020).

Benyamin menambahkan, sebagai pejabat daerah, dirinya akan selalu membuka komunikasi dengan media untuk menjadi  sumber informasi dan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diperlukan teman-teman media.

"Yang menjadi kendala adalah, tidak semua  kepala dinas memiliki keinginan yang sama untuk menjawab teman-teman media. Oleh karena itu hubungan yang lebih harmonis akan kita lakukan sepanjang memegang etika profesi masing-masing," katanya.

Baca juga: Benyamin: Keberlanjutan Pembangunan Tangsel Jadi Prioritas Utama

Sementara calon Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan mengharapkan peran media tidak hanya mempublikasikan tentang pembangungan Tangsel saja.

Tapi bagaimana kedepannya media harus selalu ada untuk mensosialisasikan program layanan publik yang berfokus pada peningkatan UMKM.

"Bagaimana UMKM masyarakat Tangsel ini bisa terjual dengan sangat baik secara nasional maupun internasional," tutupnya. (toga/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->