Download E-Paper

Benyamin: Keberlanjutan Pembangunan Tangsel Jadi Prioritas Utama

Jumat, 25 September 2020 - 10:55
Paslon Walikota da Wakil Walikota Tangsel Ben Pilar.(toga)

TANGSEL –  Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie memastikan keberlanjutan pembangunan di Tangsel menjadi hal terpenting dalam visi misinya jika menang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 Kota Tangsel.

Menurutnya dalam sepuluh tahun kepemimpinannya bersama Airin Rachmi Diany pembangunan di Kota Tangsel dapat dirasakan masyarakat banyak.

"Prosesnya sedang berjalan, dan kita akan ajak masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan yang sudah di canangkan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan," ujar Benyamin saat dihubungi, Jumat (25/9/2020).

Ben, sapaan Benyamin mengajak serta relawan dan pendukungnya untuk terus mensosialisasikan pembangunan yang telah dicapainya kepada masyarakat.

"Menjadikan Tangsel sebagai rumah kita bersama dengan berbagai akselarasi pembangunan kearah yang modernitas, integritas yang berbasis milenial menjadi suplemen tambahan arah pembangunan mendatang," katanya.

Ben memastikan perjuangannya akan tetap berada dalam koridor aturan yang di pakai oleh KPU serta etika sosial yang dilaksanakan di Tangsel dengan tidak menggunakan kampanye hitam.

"Pasangan Ben-Pilar tidak pernah menurunkan derajat orang supaya derajat  kami lebih baik, kami tidak akan mematikan lampu orang cuma gara-gara lampu kami ingin terlihat lebih terang, kami komitmen serta konsisten menjual program nyata, karena kemenangan kami tidak boleh dinodai oleh sara dan kebencian," pintanya. (toga/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->