ADVERTISEMENT

Tiga Bangunan di Sukamaju Cilodong Ludes Terbakar

Senin, 12 Oktober 2020 08:09 WIB

Share
Tiga Bangunan di Sukamaju Cilodong Ludes Terbakar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK –  Sejumlah toko bangunan berada di pinggir Jalan Tole Iskandar, RT. 001/024, Sukamaju, Cilodong,  ludes terbakar, Minggu (11/10/2020).

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab mengatakan peristiwa kebakaran yang menghanguskan tiga bangunan sekaligus tersebut,  diduga akibat  hubungan arus pendek listrik atau korsleting. 

Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang dimintai keterangan, AKP Ibrahim menyebutkan api muncul pertama kali di lapak toko kusen milik Bapak Awu dan Chandra. 

Baca juga: Makan di Restoran Silakan Duduk, Jangan Berdempetan

"Terjadi percikan api akibat korsleting listrik mengakibatkan api keluar lalu merembet ke bangunan lain yang ada disebelahnya. Api menghanguskan lima bangunan rincian warteg ukuran 6x8 meter dan 2 lapak toko kusen ukuran 8x20 meter, " katanya kepada Pos Kota, Senin (12/10) pagi. 


Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim bersama anggota melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi (angga)

Mantan Wakapolsek Pondok Aren Tangerang Selatan ini mengaku tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut. Namun merugian materil masih belum bisa ditaksir masih dalam penghitungan anggota. 

“Petugas Damkar UPT Sukmajaya dan Depok  menurunkan 7 unit mobil pemadam, dan setelah 2,5 jam,  tepatnya pukul 20.30 WIB  api baru dapat dipadamkan, " paparnya. 

Baca juga: Kafe Mr Jackson Lei Lo di Kebayoran Baru Alami Kebakaran

"Saksi yang sudah kita mintai keterangan ada lima orang yakni tiga korban dan dua lagi yang melihat api pertama muncul. Lokasi kita pasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut,"  kata AKP Ibrahim. (Angga/M8) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT