Benyamin Apresiasi Penyelenggara Pemilu di Masa Pandemi

Senin, 12 Oktober 2020 18:25 WIB

Share
Benyamin Apresiasi Penyelenggara Pemilu di Masa Pandemi

TANGSEL - Calon Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengapresiasi peran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu. Pasalnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) kali ini diselenggarakan disaat Pandemi Covid-19.

Sebagai kandidat, Ben, sapaan Benyamin memastikan akan menjalankan aturan yang dibuat oleh penyelenggara pemilu yang dibuat demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Insyaallah setiap aktivitas yang kami lakukan, baik itu kampanye tatap muka atau silaturahmi dengan warga, selalu menerapkan protokol kesehatan," ujar Ben melalui keterangan tertulis, Senin (12/10 /2020). 

Ben yang berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan berkomitmen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kampanye tatap muka.

"Kami juga selalu mengingatkan tim untuk bergerak sesuai aturan demi mencegah penyebaran Covid-19," katanya.

Baca juga: Benyamin: Keberlanjutan Pembangunan Tangsel Jadi Prioritas Utama

Ben mengatakan, memiliki tiga prioritas yang disiapkan terkait program khusus  penanganan Covid-19.

Pertama, melanjutkan penanganan kesehatan dan dampak ekonomi yang ditimbulkan, termasuk penyediaan jaring pengaman sosial.

Kedua, berkomitmen untuk menyiapkan penanganan vaksinasi massal. Ini dilakukan setelah pemerintah mengeluarkan vaksin resmi.

Dan yang terakhir, berkomitmen untuk menyiapkan secara sungguh-sungguh proses peralihan budaya hidup dari sebelum pandemi hingga setelahnya, atau dikenal dengan sebutan normal baru.

Halaman
Reporter: Trias Haprimita
Editor: Trias Haprimita
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar