Jumat Berkah Majelis Taklim Ar-Rahmah Bagikan 450 Nasi Kotak, Ini Targetnya
Jumat, 18 September 2020 14:35 WIB
Share
Sutomo, Pendiri Yayasan Majelis Taklim Ar-Rahmah (tengah koko putih) membagikan langsung nasi kotak ke warga terdampak Covid-19. (angga)

DEPOK - Dalam rangka Jumat berkah, yayasan Majelis Taklim Ar-Rahmah di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Jumat (18/9/2020) siang, membagikan ratusan nasi kotak kepada anak jalanan dan warga terdampak Covid-19.

Pendiri yayasan Majelis Taklim Ar-Rahmah Center, Sutomo mengatakan kegiatan Jumat berkah yang diadakan oleh yayasan ini rutin dilaksanakan dengan membagikan nasi kotak atau sembako ke warga membutuhkan.

"Sebagai bentuk perhatian dari yayasan setiap Jumat kami menggelar acara Jumat Berkah. Di mana para anak jalanan, warga terdampak Covid, dan korban PHK, kami kasihkan makanan nasi kotak berjumlah 450 kotak," ujarnya kepada Poskota.co.id usai acara.

Mantan Kasat Lantas Polres Metro Depok ini mengaku kepedulian membantu sesama lantaran sangat prihatin melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi.

"Hidup warga yang ada di sekitar yayasan berasal dari ekonomi kurang mampu, ditambah pandemi yang panjang terjadi PHK dan kesulitan semakin bertambah membuat hati tergugah dan diharapkan ada donatur peduli dengan kesengsaraan mereka untuk urunan membantu, setidaknya dapat membantu meringankan beban," pungkasnya. (angga/ys)

Reporter: Yulian Saputra
Editor: Yulian Saputra
Sumber: -