Informasi lebih lanjut terkait pelayanan BPJAMSOSTEK atau terkait Protokol Lapak Asik, peserta dapat menghubungi Layanan Masyarakat 175, atau melalui situs resmi www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan akun resmi BPJAMSOSTEK di Facebook BPJS Ketenagakerjaan atau Twitter @bpjstkinfo atau akun Youtube BPJS Ketenagakerjaan youtube bit.ly/LAPAKASIK.
“Kami mengerti kondisi yang dialami peserta akibat dampak pandemi Covid-19 ini, namun saya berharap agar peserta tetap sabar dan mengikuti prosedur yang berlaku. Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang maksimal dan sesuai dengan standar yang berlaku. Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga aktifitas ekonomi kita dapat kembali seperti semula,” pungkasnya
Bambang Utama, Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK cabang Jakarta Grogol juga menjelaskan, pihaknya juga sudah menerapkan Lapak Asik guna memberikan layanan kepada peserta yang ingin mengajukan klaim di tengah pandemi ini. Karena Lapak Asik juga bisa diakses dari mana saja.
Melalui Lapak Asik ini prosesnya lebih mudah, dan mengurangi potensi terpapar COVID-19. Selain itu peserta juga dapat memanfaatkan fasilitas pelacakan klaim untuk mengetahui perkembangan proses klaim yang sedang diajukan. “ ujar Bambang.(*/tri)