ADVERTISEMENT

Juventus Gilas Genoa, Sarri Puji Ronaldo dan Dybala

Rabu, 1 Juli 2020 10:05 WIB

Share
Juventus Gilas Genoa, Sarri Puji Ronaldo dan Dybala

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ITALIA - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala usai menggilas tuan rumah Genoa 3-1 dalam lanjutan Serie A Italia, Rabu (1/7/20) dini hari WB.

Dalam laga itu, ketiga penyerang  diturunkan Juventus, termasuk Ronaldo dan Dybala berhasil mencetak gol untuk memastikan kemenangan pasukan Sarri.

Jarahan tiga angka di Stadion Comunale Luigi Ferraris ini, membuat Juventus kian kokoh memimpin klasemen sementara Serie A.

Dengan tujuh laga tersisa, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu mengumpulkan total 72 poin, atau unggul empat angka dari Lazio yang juga menang 2-0 di markas Torino pada hari yang sama. Sukses Juventus itu juga sekaligus meredam adanya isu perpecahan tim dalam beberapa hari terakhir.

Baca jugaJelang Hadapi Genoa, Ronaldo Asyik Masyuk Bersama Pacar di Kapal Pesiar

Sarri bahkan tidak segan-segan memberikan pujian kepada Ronaldo dan Dybala usai pertandingan.

​​​"Sesuatu telah berubah dalam hal pergerakan mereka. Mereka sudah belajar untuk saling mencari dan bekerja sama lebih sering. Mereka sadar bahwa dengan saling menguntungkan, keduanya akan menuai hasilnya,” puji Sarri seperti dikutip Sky Sports Italia, usai laga.

“Sejujurnya saya mau menggantikan Dybala, lalu saya memilih Ronaldo yang sudah bermain banyak musim ini. kami membahasnya selama beberapa hari terakhir. Namun sepertinya ia tahu bahwa ia akan menang 3-0 dan ia melakukannya dengan tenang,” lanjut Sarri.

Menggunakan skema 4-3-3, Sarri yang menurunkan Ronaldo, Dybala, dan Douglas Costa secara bersamaan dalam laga itu, akhirnya membuahkan tiga gol dari masing-masing penyerang.

Sempat mengalami kesulitan sepanjang babak pertama, Dybala sukses membuka keunggulan Juventus pada menit ke-50, sebelum Ronaldo menggandakan keunggulan Juventus, enam menit berselang.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT